Loading...
Loading…
Ditonton Jakmania, Risky Nggak Sabar Hadapi Sabah FC

Ditonton Jakmania, Risky Nggak Sabar Hadapi Sabah FC

Olahraga | rm.id | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:25

Kiper muda Persija, Risky Sudirman antusias menghadapi klub asal Malaysia, Sabah FC. Apalagi, Macan Kemayoran akan ditonton pendukungnya sendiri, Jakmania.

Persija Jakarta akan menghadapi Sabah FC pada laga bertajuk uji coba internasionalStadion di Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022), pukul 16.00 WIB.

Mengacu pada larisnya penjualan tiket yang habis dalam durasi waktu tiga jam via online, Jakmania akan memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

Kiper muda Persija, Risky Sudirman (20) sangat antusias dalam menyambut pertandingan tersebut. Sebab, suporter akan hadir memenuhi sisi-sisi tribune yang sebelumnya asing di Liga 1 musim lalu.

Saya Kaget bisa terjual secepat itu. Semua Sudah kangen Persija dan kangen menonton langsung di stadion. Saya dan teman-teman di tim pun sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania, kata Risky dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, dari program latihan yang diberikan Coach Thomas Doll menjelang uji coba dinilai berjalan cukupbaik.

Latihan hari ini (3/6/2022) cukup bagus. Mulai dari latihan fisik, latihan finishing, dan kondisi pemain pun semakin meningkat, ucap Risky lagi.

Baca Juga :
Ditonton Jakmania Risky Nggak Sabar Hadapi Sabah FC

Risky berkomitmen untuk tetap fokus dalam menjaga performanya dalam setiap latihan dan akan percaya diri jika kesempatan untuk tampil tiba.

Yang pasti sebagai pemain selalu siap. Sebagai pemain muda tentu berharap bisa banyak mendapatkan menit bermain di pertandingan, tutur kiper yang sempat dipinjamkan ke PSPS itu.

Original Source

Topik Menarik