Loading...
Loading…
10 Pemain Top Berstatus Gratisan di Bursa Transfer: Ada Paul Pogba hingga Paulo Dybala

10 Pemain Top Berstatus Gratisan di Bursa Transfer: Ada Paul Pogba hingga Paulo Dybala

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:21

INDOSPORT.COM - Berikut 10 pemain top dunia yang berstatus free agent atau gratisan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, termasuk Paul Pogba dan Paulo Dybala.

1. Paul Pogba

Paul Pogba bakal menjadi pemain yang diperebutkan sejumlah klub top Eropa setelah resmi meninggalkan Manchester United. Pihak Setan Merah mengkonfirmasi hengkangnya sang gelandang pada Rabu (01/06/22) lalu.

Kepergian Paul Pogba dari Manchester United memang sudah santer terdengar sejak bursa transfer musim dingin lalu. Bintang asal Prancis itu enggan memperpanjang kontrak bersama The Red Devils.

Setelah resmi berpisah dengan Setan Merah, gelandang berusia 30 tahun ini kemungkinan besar akan kembali ke klub lamanya yakni Juventus.

2. Luis Suarez

Berikut lima klub calon pelabuhan baru Luis Suarez setelah resmi mengucapkan salam perpisahan dengan fans Atletico Madrid pada Senin (16/05/22) dini hari WIB lalu.

Kini setelah tidak melanjutkan kariernya di Atletico Madrid, masih menjadi tanda tanya besar ke mana Luis Suarez akan melajutkan kariernya.

Tentu sejumlah klub besar Eropa tidak ingin menyia-yiakan kesempatan untuk mendapatkan jasanya. Gelandang asal Uruguay itu masih cukup subur meski sudah menginjak usia 35 tahun.

Baca Juga :
Inilah Daftar 20 Pemain Berstatus Bebas Transfer Juli 2022, Dybala dan Pogba Jadi Rebutan

Selama dua tahun berkostum Atletico Madrid, mantan striker Liverpool dan Barcelona tersebut berhasil menyumbang 34 gol dari 81 penampilan di semua kompetisi.

3. Andreas Christensen

Bergabung sejak 2013 silam, kontrak Christensen bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Bek 26 tahun itu diklaim sudah sepakat bergabung ke Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona tidak bisa mendaftarkan Andreas Christensen untuk musim depan karena masalah Financial Fair Play.

4. Franck Kessie

Setelah sempat berkepanjangan, saga transfer Franck Kessie akhirnya berakhir. Barcelona dilaporkan menjadi pemenang dalam perburuan gelandang AC Milan itu.

Akan tetapi, masalah yang dihadapi Franck Kessie sama seperti Andreas Christensen. Eks bintang AC Milan itu masih belum bisa didaftarkan Barcelona terkait Financial Fair Play.

Original Source

Topik Menarik