Loading...
Loading…
Hasil Kualifikasi Formula E Jakarta 2022: Vandoorne dan Felix da Costa Tercepat

Hasil Kualifikasi Formula E Jakarta 2022: Vandoorne dan Felix da Costa Tercepat

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:06

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil Kualifikasi Formula E 2022 yang digelar di Jakarta International e-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (04/06/22).

Dari Grup A, Stoffel Vandoorne, pembalap Jerman yang menggunakan Mercedes-EQ berhasil jadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit delapan detik (1:08.829).

Stoffel Vandoorne harus bersusah payah menjaga jarak dari Jean-Eric Vergne yang mengendarai DS Techeetah, dan berhasil finis urutan kedua, selisih +0.069 detik.

Pembalap Inggris, Jake Dennis dengan Avalanche Andretti harus puas mengawali race hari ini di urutan ketiga, ia tertinggal +0.159 detik dari Stoffel di urutan atas.

Sebastien Buemi, pembalap andalan Nissan e.dams menyusul di urutan keempat, hingga Andre Lotterer dari TAG Heuer Porsche di urutan kelima di Jakarta E-Prix 2022 ini.

Beranjak ke Grup B, Antonio Felix da Costa dari DS Techeetah berhasil menjadi yang tercepat dalam kualifikasi hari ini dengan catatan satu menit delapan detik (1:08.715).

Naas bagi Edoardo Mortara yang awalnya bisa memimpin, tapi harus tersalip dan tim ROKiT Venturi Racing bertengger di urutan kedua, selisih 0.001 detik saja dari Antonio.

Baca Juga :
Hasil Kualifikasi Formula E Jakarta, Jean-Eric Vergne Raih Pole Position

Pembalap Jerman lainnya, Pascal Wehrlein menjadi yang ketiga saat mengendarai TAG Heuer Porsche, selisih waktu +0.259 detik.

Mitch Evans dari Australia menyusul dengan Jaguar TCS Racing-nya, mendarat di posisi keempat dengan selisih tipis +0.330 detik.

Sementara pembalap berdarah Indonesia, Nyck de Vries termotivasi saat bermain di tanah sang kakek, hingga finis di urutan kelima saat menggunakan Mercedes-EQ.

Original Source

Topik Menarik