Loading...
Loading…
Bursa Transfer: Dengarkan Saran Rakyat Senegal, Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool

Bursa Transfer: Dengarkan Saran Rakyat Senegal, Sadio Mane Mantap Tinggalkan Liverpool

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:01

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengakui jika ia mendengarkan aspirasi orang-orang dari negara asalnya, Senegal, untuk menentukan langkah di bursa transfer nanti.

Sebagian besar dari 16 juta warga negara benua Afrika tersebut ingin agar sang pemain pergi meninggalkan Liverpool saat kini isu kepindahan ke Bayern Munchen kian kencang beredar.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Mane dalam wawancaranya bersama jurnalis Sport News Africa di mana ia mengaku senang memantau komentar fansnya di internet.

Meski ia belum blak-blakan mengakui jika dirinya akan mengemasi kopernya dan menuju Bayern namun jelas sekali isyarat hengkang dari Liverpool sudah terucap olehnya.

"Seperti semua orang, aku senang berselancar di media sosial dan melihat apa yang dibicarakan," beber Sadio Mane.

"Sekitar 60 persen sampai 70 persen penduduk Senegal ingin aku pindah saja dari Liverpool. Dengan senang hati aku siap mewujudkan itu,"

"Kita lihat saja nanti. Tidak perlu membuat pengumuman terlalu cepat karena pada akhirnya semua akan segera tahu," tambah winger subur berusia 30 tahun itu lagi.

Saat ini kontrak Mane bersama Liverpool hanya tersisa setahun lagi dan Bayern Munchen jadi klub yang terdepan untuk menebusnya.

Baca Juga :
Sadio Mane Klarifikasi soal Saran dari Suporter Senegal untuk Tinggalkan Liverpool

Setelah memperkuat The Reds sejak 2016/2017, eks Southampton dan RB Salzburg itu ingin mencari pengalaman lain.

Laporan dari Fabrizio Romano, jurnalis kenamaan Italia, Die Roten sangat sudah melakukan pendekatan formal dan meski belum semuanya tuntas namun diyakini peresmian transfer akan segera hadir.

Original Source

Topik Menarik