Loading...
Loading…
Buka Peluang ke Inggris, Ini 3 Klub Premier League Calon Pelabuhan Baru Paulo Dybala

Buka Peluang ke Inggris, Ini 3 Klub Premier League Calon Pelabuhan Baru Paulo Dybala

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:36

INDOSPORT.COM - Berikut tiga klub Liga Inggris calon pelabuhan baru Paulo Dybala setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Sejumlah klub top Eropa pun kini sedang saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala, karena bisa didapatkan secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Di klub Liga Italia sendiri, ada AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma yang berebut sang striker. Kemudian di Spanyol ada Sevilla dan Barcelona.

Akan tetapi, La Gazzetta dello Sport mengkalim kalau striker Timnas Argentina itu telah menolak tawaran dari klub yakni Newcastle United, Sevilla dan Borussia Dortmund.

Kemudian ada Tottenham Hotspur yang memutuskan mundur dari perburuan Paulo Dybala karena tidak sanggup dengan permintaan gaji selangit.

Paulo Dybala juga sempat membuka peluang gabung ke Arsenal. Akan tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh pihak The Gunners.

Dilansir dari laman Express, Paulo Dybala mau saja bergabung Arsenal di musim panas 2022 nanti andai The Gunners bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Sialnya, Arsenal malah finis di posisi kelima klasemen Liga Inggris musim ini. Hal itu membuat Mikel Arteta harus gigit jari karena Dybala dipastikan ogah merapat ke Emirates Stadium.

Baca Juga :
Dybala Mau Nyebrang Ke Arsenal

Meski tiga tim Liga Inggris dipastikan gagal mendapatkan Dybala, namun dirinya masih membuka peluang bergabung ke klub Premier League lainnya pada musim depan.

"Saya cukup tenang, orang-orang yang bekerja dengan saya mengurus banyak hal," ujar Dybala kepada ESPN.

"Di Italia saya sangat nyaman. Saya masih ingin tahu liga lain seperti Premier League, tapi saya senang di Italia. Saya sudah berada di sana selama 10 tahun, saya tahu kompetisi itu dan sekarang mereka memperlakukan saya seolah-olah saya orang Italia," tuturnya menambahkan.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga klub Liga Inggris yang memiliki peluang besar mendapatkan Paulo Dybala:

Original Source

Topik Menarik