Neymar Nyinyir Kemenangan Argentina di Finalissima

Neymar Nyinyir Kemenangan Argentina di Finalissima

Olahraga | skor.id | Sabtu, 4 Juni 2022 - 11:00
share

SKOR.id - Bintang Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar, meyindir selebrasi Argentina setelah mereka memenangi Finalissima tengah pekan ini.

Finalissima 2022 mempertemukan jawara Euro 2020, Italia, dan pemenang Copa America 2021, Argentina.

Dalam duel yang digelar di Stadion Wembley, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB, Lionel Messi dkk mendominasi dan gol-gol dari Lautaro Martinez, Angel Di Maria, serta Paulo Dybala memberikan kemenangan 3-0 atas Gli Azzurri.

La Pulga dinobatkan sebagai Man of the Match usai mengemas dua assist. Setelah pertandingan, gambaran bagaimana Argentina merayakan kemenangan ini bertebaran di media sosial dan hal bikin Neymar tak tahan untuk nyinyir.

Dalam sebuah postingan, Neymar menulis: Apakah mereka pernah memenangi Piala Dunia?

Rivalitas Brasil dan Argentina memang terkenal panas. Argentina sendiri menjuarai Copa America 2021 usai menekuk Brasil di final di Maracana pada Juli tahun lalu.

Gol tunggal Angel Di Maria memastikan Lionel Messi mengakhiri penantian panjannya bersama Albiceleste.

Namun, cukup mengejutkan Neymar mengeluarkan komentar seperti di atas, mengingat dia bersahabat dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Messi.

Brasil dan Argentina dipastikan kembali bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar akhir tahun ini. Usai laga Finalissima, kiper Tim Tango Emiliano Martinez bicara soal peluang timnya.

Kami akan selalu menjadi salah satu favorit Piala Dunia, karena kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami akan berjuang seperti singa demi dia, ucap Martinez merujuk kepada Messi yang belum pernah memenangi Piala Dunia.

Sementara itu, La Pulga sendiri akan memikirkan masa depannya setelah turnamen di musim dingin.

Setelah Piala Dunia, saya tidak tahu, saya harus memikirkan kembali banyak hal. Tentu banyak hal akan berubah.

Berita Timnas Argentina Lainnya

Kiper Argentina: Kami Bertarung bak Singa demi Lionel Messi

Lionel Messi: Argentina Bukan Favorit di Piala Dunia 2022

&
Topik Menarik