Loading...
Loading…
Indonesia Masters 2022: Bakal Main di Istora Senayan, Anders Antonsen Sebut Indonesia Rumah Kedua

Indonesia Masters 2022: Bakal Main di Istora Senayan, Anders Antonsen Sebut Indonesia Rumah Kedua

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:26

INDOSPORT.COM - Bakal main di Istora Senayan dalam agenda Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen mengucapkan hal yang manis.

Menurut Anders Antonsen, Indonesia adalah rumah kedua baginya. Euforia bulutangkis di Istora Senayan selalu membuatnya ingin kembali ke Tanah Air.

Maka dari itu, ketika dalam perjalanan menuju Jakarta jelang Indonesia Masters 2022, Anders Antonsen mengucapkan hal manis melalui unggahan di Instagram-nya.

"Meninggalkan Denmark dan bertukar ke Indonesia, Malaysia dan Singapura. Jadwal penuh dengan banyak turnamen segera," ungkap Anders Antonsen via Instagram.

Antonsen juga menegaskan bahwa ia tak sabar bermain di Indonesia Masters 2022, karena euforia suporter di Istora Senayan Jakarta berbeda dengan tempat lainnya.

"Pemberhentian pertama dalam perjalanan ini adalah rumah kedua saya, Indonesia," tambah pebulu tangkis 25 tahun tersebut.

"Tak dapat dijelaskan betapa saya sangat menantikan bermain di Istora Senayan lagi, dan khususnya di depan arena yang penuh (penonton)," lanjut Anders Antonsen lagi.

"Saya harap saya dapat berubah menjadi Istora Boy sekali lagi," ujar sang atlet.

Baca Juga :
Stadion Favorit 8 Pebulu Tangkis Papan Atas Dunia, Ada Istora Senayan

Original Source

Topik Menarik

{