Jadwal UEFA Nations League Hari Ini: Dua Juara Dunia Beradu, Grup Paling Maut Mulai Bergulir!

Jadwal UEFA Nations League Hari Ini: Dua Juara Dunia Beradu, Grup Paling Maut Mulai Bergulir!

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 4 Juni 2022 - 09:51
share

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 untuk hari ini, Sabtu (04/06/22), hingga Minggu (05/06/22) dini hari.

Laga-laga dari Liga A di Grup A3 akan jadi sorotan karena berisi tim-tim besar seperti Jerman, Italia, Inggris, dan juga kuda hitam Hongaria.

Duel Italia vs Jerman di Renato Dall\'Ara bakal dipandang sebagai sajian utama di matchday UEFA Nations League kali ini mengingat kedua negara adalah mesin prestasi di Eropa.

Gli Azzurri tengah mencari obat sakit hati usai kalah dari Argentina di Finalissima 2022 dengan skor telak 3-0.

Padahal luka menganga yang ditimbulkan kegagalan lolos ke putaran final Piala Dunia di dua edisi beruntung belum lagi sembuh.

Sementara itu Jerman lebih santai karena mereka mungkin ingin menggukan pertandingan ini untuk mengevaluasi skuat untuk Piala Dunia 2022.

Pensiunnya Toni Kroos membuat Der Panzer butuh jenderal lapangan tengah baru yang diharapkan bisa diperangkan oleh Jamal Musiala, Kai Havertz, Joshua Kimmich, atau bahkan Anton Stach.

Hanya saja Jerman mungkin juga bisa lebih serius lagi mengingat mereka belum pernah jadi juara di UEFA Nations League.

Tim asuhan Hansi Flick dalam dua edisi pertama selalu gagal menembus fase gugur dan julukan sang spesialis turnamen belum terbukti di ajang ini.

Topik Menarik