Loading...
Loading…
Hajar Timnas Prancis, Pelatih Timnas Denmark: Fantastis!

Hajar Timnas Prancis, Pelatih Timnas Denmark: Fantastis!

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:29

PARIS Timnas Denmark membuat kejutan di Grup A 1 UEFA Nations League 2022-2023 . Tim Dinamit mengalahkan Timnas Pranci s 2-1.

Selepas pertandingan, Pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand, senang bukan main atas hasil yang diraih timnya. Dia bahkan menyebut kemenangan ini fantastis.

Bertanding di Stade de France, Prancis, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB, Tim Dinamit sempat tertinggal lewat gol indah Karim Benzema (51). Namun, Timnas Denmark melakukan comeback fantastis.

Adalah Andreas Cornelius (68 dan 88) yang menjadi pahlawan kemenangan Timnas Denmark di kandang Prancis. Hasil ini membuat Timnas Denmark berada di posisi kedua klasemen sementara.

Usai pertandingan, Hjulmand memuji penampilan pasukannya. Pelatih berusia 50 tahun itu mempersembahkan kemenangan untuk para pendukung yang berada di Denmark.

Kami sangat senang dengan penampilan kami malam ini. Prancis mungkin salah satu tim terbaik di dunia. Ini fantastis, kata Hjulmand, dikutip dari laman resmi Timnas Prancis, Sabtu (4/6/2022).

Saya mendengar, bahwa orang-orang di Denmark merayakan kemenangan dan kami senang memberi mereka kesenangan, sambungnya.

Baca Juga :
Penyebab Timnas Prancis Kalah dari Timnas Denmark di UEFA Nations League 2022-2023

Original Source

Topik Menarik