Loading...
Loading…
Here We Go! Tolak Kontrak Baru dari AS Roma, Eks Man United Bakal ke Inter Milan

Here We Go! Tolak Kontrak Baru dari AS Roma, Eks Man United Bakal ke Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 07:46

INDOSPORT.COM Henrikh Mkhitaryan dikabarkan resmi menolak kontrak baru dari AS Roma dan memilih bergabung ke rival LIga Italia, Inter Milan, dengan status bebas transfer.

AS Roma sendiri sempat memberikan ultimatum kepada Henrikh Mkhitaryan untuk menjawab permintaan perpanjangan kontrak jelang bursa transfer musim panas.

Kabarnya, kontrak yang diajukan oleh Giallorossi kepada Mkhitaryan nyaris sama dengan yang ditawarkan oleh Inter Milan.

Namun demikian, AS Roma memberikan waktu 24 jam kepada eks pemain Manchester United ini untuk membuat keputusan dan tidak ada tawaran lain lagi.

Media Italia, Gazzetta dello Sport kemudian memberitakan bahwa Henrikh Mkhitaryan sudah pasti tak akan memperpanjang kontrak bersama AS Roma.

Tentunya, karier bintang Timnas Armenia ini akan berlanjut di Inter Milan yang memberikan tawaran tampil di Liga Champions, berbeda dengan AS Roma yang hanya bermain di Liga Europa.

Keputusan mengenai transfer Henrikh Mkhitaryan juga sudah disampaikan oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano belum lama ini.

Jurnalis muda ini menyebut bahwa Inter Milan hanya tinggal menunggu lampu hijau soal kepastian nasib Henrikh Mkhitaryan bersama AS Roma.

Baca Juga :
Conte Ingin Smalling Bermain untuk Inter Milan

Henrikh Mkhitaryan akan bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Mkhitaryan sudah menolak proposal kontrak baru dari AS Roma, kicau Fabrizio Romano.

Lebih lanjut soal kesepakatan Henrikh Mkhitaryan, dia akan meneken dua tahun kontrak dengan Inter Milan dengan keinginan untuk bermain di Liga Champions, salah satu sebab menolak AS Roma, imbuh Romano.

Original Source

Topik Menarik