Tumbal Mahal AC Milan untuk Nicolo Zaniolo, Calon Jimat Juara Liga Champions Diminati AS Roma

Tumbal Mahal AC Milan untuk Nicolo Zaniolo, Calon Jimat Juara Liga Champions Diminati AS Roma

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 4 Juni 2022 - 07:31
share

INDOSPORT.COM AC Milan terus berusaha mendekati pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo. Terbaru, pemain timnas Kroasia, Ante Rebic, diisukan bakal jadi tumbal.

Dilansir dari laporan media Italia, Il Messagero , negosiasi pemain sayap AS Roma, Nicolo Zaniolo, oleh AC Milan kini menemui jalan buntu.

Namun demikian, AS Roma kabarnya menawarkan solusi dengan kemungkinan minat mereka kepada pemain sayap asal Kroasia, Ante Rebic sebagai tambahan.

Kabarnya, pelatih AS Roma, Jose Mourinho kepincut dengan Rebic, yang belakangan makin terbenam usai moncernya pemain asal Portugal, Rafael Leao di AC Milan.

Nicolo Zaniolo sendiri dihargai mahal oleh AS Roma, sehingga AC Milan perlu mencari solusi untuk membuat harga sang pemain menjadi miring.

Semula, AC Milan menawarkan sejumlah uang ditambah pemain sayap muda asal Belgia, Alexis Saelemaekers, yang rupanya gagal meyakinkan AS Roma.

Ante Rebic justru menjadi pemain yang akan menentukan negosiasi transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma ke AC Milan, dengan menawarkan kemampuan bermain di berbagai posisi.

Rebic sendiri mampu bermain sebagai sayap kanan dan sayap kiri, selain juga bermain sebagai penyerang palsu atau false nine.

Tak hanya itu, Rebic bisa jadi merupakan salah satu jimat pemain Kroasia pemenang Liga Champions dan berpeluang mengikuti jejak rekan-rekannya, seperti Ivan Perisic, Luka Modric, dan Mateo Kovacic.

Semuanya kini dikabarkan tergantung pada Jose Mourinho yang memegang kunci penentu untuk manajemen AS Roma meneruskan negosiasi transfer Nicolo Zaniolo ke AC Milan.

Topik Menarik