Loading...
Loading…
Rekap Rumor Transfer: Lautaro Martinez Bertahan di Inter, Gattuso Lucuti AC Milan

Rekap Rumor Transfer: Lautaro Martinez Bertahan di Inter, Gattuso Lucuti AC Milan

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 07:15

INDOSPORT.COM-Berikut rekap rumor transfer INDOSPORT per Jumat (03/06/22), dari Lautaro Martinez bertahan hingga Gennaro Gattuson Lucuti AC Milan.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan keinginannya bertahan sekaligus menutup peluang Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk memboyongnya.

Keputusan Lautaro Martinez bertahan di Inter Milan dan mengabaikan ketertarikan Chelsea serta Tottenham Hotspur ini disampaikannya setelah membawa Argentina memenangi Finalissima.

Dilansir dari talkSPORT, Martinez mengaku belum mendapat kabar apapun dari Inter perihal ketertarikan duo tim London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Namun, dirinya menegaskan ingin bertahan di Giuseppe Meazza musim depan dan kembali berseragam Inter.

"Saya belum mendapat komunikasi dari pihak klub sampai hari ini, saya ingin melanjutkan karier di Inter musim depan," ucap Martinez.

Bintang berusia 24 tahun itu memilih bertahan untuk menghormati kontraknya. Sebagai informasi, tahun lalu dirinya telah meneken kontrak anyar dengan Inter.

Martinez meneken kontrak anyar berdurasi lima tahun musim lalu, di mana ia akan bertahan di Inter hingga tahun 2026 mendatang.

Baca Juga :
Ini Alasan Lautaro Martinez Bisa Akhiri Paceklik Gol saat Inter Milan lawan Napoli

Selain kabar Lautaro Martinez yang bertahan, masih ada beberapa rumor yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{