Loading...
Loading…
Kepala Tim Aston Martin Bantah Rumor Pensiun Sebastian Vettel

Kepala Tim Aston Martin Bantah Rumor Pensiun Sebastian Vettel

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Sabtu, 04 Juni 2022 - 01:29

GAYDON Pembalap Aston Martin Sebastian Vettel, dirumorkan bakal pensiun pada akhir musim balap F1 2022. Akan tetapi, Kepala Tim Aston Martin Mike Krack, meredam rumor tersebut karena menurutnya Vettel masih ingin terus balapan.

Vettel menjalani awal yang buruk pada musim 2022 ini. Dia melewatkan dua balapan pertama karena terpapar virus Covid-19.

Setelah itu, pada comeback-nya dalam balapan GP Australia 2022, pembalap asal Jerman itu gagal finis karena mengalami insiden. Sejak kejadian itu, dia belum tampil maksimal dan baru mengemas lima poin saja dari tujuh seri yang telah berjalan musim ini.

Performa buruknya tersebut membuat para pengamat menilai bahwa Vettel sudah habis. Banyak pihak yang memprediksi bahwa juara F1 empat kali itu akan gantung helm pada akhir musim ini, yang berbarengan dengan kontraknya yang habis bersama Aston Martin.

Akan tetapi, Krack tidak berpendapat seperti itu. Menurutnya, Vettel masih menunjukkan keinginan untuk terus balapan di F1 musim depan yang bisa dilihat dari rasa lapar akan kemenangan yang ditunjukkannya ketika melaju di atas trek.

Jika Anda melihatnya dalam wawancara atau di telepon, cara dia terlibat, tidak ada orang yang mengemudi sepertinya jika memang orang itu tidak ingin balapan lagi, kata Krack dilansir dari Express, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga :
Daniel Ricciardo Beri Masukan Khusus untuk Masa Depan Sebastian Vettel

Tidak ada yang berkendara seperti itu jika dia tidak ingin balapan lagi. Itu adalah performa terbaik darinya mulai lap pertama dan seterusnya. Ketika Anda memiliki seseorang seperti Sebastian, Anda harus berusaha mempertahankannya, ia menambahkan.

Dia adalah campuran dari kualitas berkendara yang ekstrem, pengalaman, dan orang yang sangat positif yang membantu kami berkembang, pungkasnya.

Kendati demikian, sampai saat ini tim pabrikan asal Inggris itu juga masih belum menentukan masa depan Vettel. Mereka tak kunjung menyodorkan kontrak baru kepadanya, meski kontraknya akan habis pada akhir 2022 ini.

Di sisi lain, performa buruknya masih lebih baik ketimbang rekan setimnya, Lance Stroll. Pembalap asal Kanada itu baru mengemas dua poin saja musim ini. Alhasil, bukan tidak mungkin masa bakti Vettel akan diperpanjang oleh Aston Martin.

Original Source

Topik Menarik

{