Rekap Rumor Transfer: AC Milan ‘Bayar Mahal’ Jesse Lingard ke Man United, Lukaku Balik Inter Milan

Rekap Rumor Transfer: AC Milan ‘Bayar Mahal’ Jesse Lingard ke Man United, Lukaku Balik Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 3 Juni 2022 - 06:56
share

INDOSPORT.COM Berikut merupakan berita-berita transfer yang banyak dibaca di laman INDOSPORT . Mulai dari rumor Jesse Lingard ke AC Milan hingga transfer Nicolo Zaniolo.

Selepas Jesse Lingard resmi berpisah dengan Manchester United, AC Milan kabarnya segera bergerak cepat untuk mengamankan gelandang Inggris itu.

Pasalnya, AC Milan tengah membutuhkan pemain sayap kanan, yang belakangan masih jadi sektor terlemah di kompetisi musim 2021/2022.

Namun demikian, AC Milan tak bisa serta merta mendatangkan Lingard, mengingat Manchester United bakal bikin Rossoneri gigit jari.

AC Milan mungkin harus merelakan bidikan mereka yang lain yakni Marco Asensio untuk justru merapat ke The Red Devils.

Asensio sejak pertengahan musim 2021/2022 sudah rajin dikaitkan dengan AC Milan mengingat kontraknya dengan Real Madrid tersisa satu tahun.

Kebutuhan San Siro akan penyerang sayap kiri mumpuni yang tidak bisa dipenuhi oleh Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers jadi alasan kenapa Merah-Hitam serius memburu sang winger internasional Spanyol.

Agen dari Marco Asensio, Horacio Gaggioli, secara terang-terangan membuka pada publik jika kliennya memang tengah didekati AC Milan.

Selain soal Jesse Lingard, AC Milan masih memiliki rumor lain, yang akan dirangkum dalam paparan berikut.

Topik Menarik