Mari Intip Biodata dan Agama James Garner, Pemain Pinjaman Man United Bawa Nottingham Forest Promosi

Mari Intip Biodata dan Agama James Garner, Pemain Pinjaman Man United Bawa Nottingham Forest Promosi

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 19:29
share

JAKARTA -Biodata dan agama James Garner langsung bikin penasaran usai berhasil membawa Nottingham Forest promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris. Hal tersebut membuat netizen pecinta sepakbola dunia gempar dan mengapresiasi.

Klub divisi 2 Champions, Nottingham Forest memastikan naik kasta ke Liga Inggris musim 2022-2023 mendatang. Kesuksesan mereka kembali ke Liga Inggris tidak lepas dari kontribusi apik salah satu pemain mereka yakni James Garner.

Alhasil ini membuat khalayak ramai penasaran dengan informasi biodata dan agama James Garner. Berikut Sportstars tampilkan informasinya.

Biodata dan Agama James Garner

Bernama lengkap James David Garner, dirinya lahir di Birkenhead, Inggris, pada 13 Mei 2001. Diketahui jika James Garner tumbuh dan besar di lingkungan keluarga pecinta klub Liverpool.

Dirinya sering menonton pertandingan Liverpool di Stadion Anfield bersama ayahnya. Tak ayal, dia mengidolakan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Bahkan dia memakai sepatu yang sama dengan sang idola yakni Adidas Predator hingga kini.

Dilansir beberapa sumber, James Garner menganut agama Kristen. Hal ini dibuktikan dengan dirinya melakukan simbol salib Kristen sebelum memulai laga saat memperkuat Nottingham Forest beberapa waktu lalu.

Karier Sepakbola James Garner

James Garner meniti karier sepakbolanya dengan bergabung ke akademi bola Manchester United di usia 15 tahun. Saat itu dia berposisi sebagai bek tengah.

Beberapa waktu kemudian dia pindah posisi dan bermain di lini tengah. James Garner mulai masuk skuad senior utama Manchester United di babak grup Liga Champions musim 2018-2019 saat melakoni melawan klub Liga Spanyol, Valencia.

Dia akhirnya memulai pertandingan debut saat melakoni laga Liga Inggris musim 2019-2020 melawan Crystal Palace tatkala menggantikan Fred di menit 90.

Demi mendapatkan menit bermain yang banyak, akhirnya Manchester United resmi meminjamkan James Garner ke Nottingham Forest dan bermain di divisi Championship musim 2021-2022 lalu.

Kini dia sukses mengembalikan klubnya berlaga di Liga Inggris lagi usai penantian para fans selama 23 tahun lamanya.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama James Garner. Patut kita tunggu aksi dan prestasi James Garner bersama Nottingham Forest di Liga Inggris musim mendatang.

Topik Menarik