Penyebab Pelatih Bangladesh Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Penyebab Pelatih Bangladesh Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 11:45
share

PENYEBAB pelatih Timnas Bangladesh , Javier Cabrera, memprediksi Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Juru taktik asal Spanyol itu melihat secara kualitas Timnas Indonesia merupakan tim yang kuat.

Semalam, Timnas Indonesia menjamu Bangladesh di ajang FIFA Matchday 2022 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat. Menerapatkan pertahanan rapat, Bangladesh sanggup menahan Timnas Indonesia 0-0.

Timnas Indonesia

(Timnas Bangladesh tahan Timnas Indonesia 0-0)

Secara kualitas, Indonesia adalah tim kuat. Saya kira mereka mempunyai peluang melaju ke Piala Asia 2023, ujar Javier kelar pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh.

Menurut pria berkepala plontos itu, skuad Garuda tangguh lantaran memiliki sederet pemain muda berbakat. Dalam pandangan Javier, anak-anak asuh Shin Tae-yong mempunyai kecepatan yang menyulitkan lawan mereka di lapangan.

Bangladesh pun merasa begitu, tetapi mempunyai resep jitu untuk meredamnya. Alhasil, Bangladesh sanggup menahan Timnas Indonesia 0-0.

Kami menghentikan serangan cepat Indonesia dengan garis pertahanan dalam. Indonesia tampaknya menderita dengan hal itu. Mereka terus mencari ruang tetapi sulit menemukannya, lanjut pria berumur 37 tahun tersebut.

Topik Menarik