Loading...
Loading…
Habis Kontrak, Manchester United Rupanya Harus Biayai Kepergian Paul Pogba ke Juventus

Habis Kontrak, Manchester United Rupanya Harus Biayai Kepergian Paul Pogba ke Juventus

Olahraga | indosport.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 11:01

INDOSPORT.COM - Manchester United tampak seperti keledai dungu usai harus merelakan kepergian gratis Paul Pogba untuk kali kedua meski sang pemain sempat dipulangkan dengan biaya 105 juta Euro.

Belum lagi mereka juga harus \'mengongkosi\' kepindahan sang pemain yang tampaknya sudah siap kembali berkostum Juventus.

Saat Pogba resmi menjadi pemain berstatus free agent alias habis kontrak per 1 Juli mendatang, United menurut Daily Mail harus membayar kompensasi sebesar 3,78 juta Pounds.

Uang yang setara dengan 68 miliar Rupiah tersebut adalah bonus untuk sang gelandang Prancis karena sudah mau menghormati kontraknya sampai hari terakhir.

Mungkin inilah alasan kenapa Paul Pogba tidak segera mengumumkan kemana ia akan berlabuh pada bursa transfer musim panas nanti.

Setelah menerima royalti dari Manchester United, barulah ia akan membuat pernyataan soal klub baru meski kepergiannya dari Old Trafford telah dipastikan sejak Rabu (01/06/22) lalu.

Kabar ini jelas membuat para fans The Red Devils berang karena mereka merasa jika manajemen klub sangat tidak bijak dalam hal keuangan.

Suporter tidak habis pikir karena mereka tidak pernah tahu ada tim lain yang membeli pemain jebolan akademi sendiri seharga 105 juta Euro hanya di kemudian hari dilepas dengan cuma-cuma.

Ditambah lagi Pogba juga dianggap sebagai investasi yang gagal. Meski mahal, pemain 29 tahun itu tidak bisa membawakan banyak trofi.

Dari 233 kali tampil, Paul Pogba mencetak 39 gol plus 51 assist yang berbuah satu trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris saja untuk Manchester United.

Original Source

Topik Menarik