Loading...
Loading…
Kagum dengan Pendukung Timnas Indonesia, Skuad Bangladesh Beri Sanjungan

Kagum dengan Pendukung Timnas Indonesia, Skuad Bangladesh Beri Sanjungan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Kamis, 02 Juni 2022 - 10:45

LAGA uji coba antara Timnas Indonesia vs Bangladesh memang telah berakhir pada Rabu, 1 Juni 2022 malam WIB. Berlaga di Stadion si Jalak Harupat, Bandung Timnas Bangladesh merasa takjub dengan dukungan suporter yang memadati seisi stadion.

Bagi kapten dan pelatih Bangladesh, hal tersebut jarang ia temui di negaranya. Sebab demikian, keduanya merasa senang disambut dengan baik oleh suporter Indonesia.

Suporter Timnas Indonesia

Ya, seperti diketahui FIFA Matchday antara Indonesia vs Bangladesh telah berakhir semalam. Kedua tim harus puas berbagi angka 0-0 hingga peluit panjang usai.

Akan tetapi, bagi Bangladesh, dukungan suporter Timnas Indonesia, membuat mereka takjub. Penggawa Timnas Bangladesh pun terpukau dengan aksi pendukung Timnas Indonesia.

Kapten sekaligus gelandang timnas Bangladesh Jamal Bhuyan juga mengungkapkan apresiasinya kepada suporter Indonesia. Menurut Jamal, meski tidak menyokong timnya, fan Garuda memberikan motivasi kepada Bangladesh.

Terima kasih, Suporter Indonesia. Senang rasanya melihat pertandingan dihadiri penonton. Itu memberikan kami motivasi, kata pesepak bola berusia 32 tahun tersebut.

Original Source

Topik Menarik