Loading...
Loading…
Pemain Timnas Thailand Siap Unjuk Gigi di J1 League bersama Cerezo Osaka

Pemain Timnas Thailand Siap Unjuk Gigi di J1 League bersama Cerezo Osaka

Olahraga | skor.id | Kamis, 02 Juni 2022 - 10:00

SKOR.id - Pemain timnas Thailand, Chaowat Veerachart, siap menguji kemampuannya setelah ia resmi berseragam Cerezo Osaka.

Chaowat Veerachart telah menuntaskan kepindahannya ke klub Meiji Yasuda J1 League tersebut dengan status pinjaman dari BH Pathum United. Dia akan mulai bergabung pada putaran kedua J1 League 2022.

Baginya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Apalagi, tahun ini Chaowat Veerachart juga dipanggil ke timnas senior Thailand.

Musim ini spesial bagi saya, saya menjadi pemain kunci di BG Pathum United. Saya bermain secara reguler dan mampu menunjukkan kemampuan saya, kata Veerachart.

Saya mendapat tempat di timnas senior Thailand, sesuatu yang selalu saya impikan. Namun masih ada satu mimpi saya dan itu adalah menguji saya di J.League.

Pemain yang akrab dipanggil Ince ini sebelumnya pernah merumput di Liga Jepang, bersama Cerezo Osaka U-23 pada 2018 silam sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Berbekal pengalaman tersebut, pemain 25 tahun ini berharap bisa berkembang di Cerezo Osaka, mengikuti dua jejak pemain Thailand lainnya yang sudah lebih dulu menjajal Liga Jepang.

Mereka adalah Chanathip Songkrasin yang bermain untuk Kawasaki Frontale dan Supachok Sarachat yang membela Hokkaido Consadole Sapporo.

Beberapa tahun lalu saya berkesempatan main dengan Cerezo Osaka. Ini sebuah langkah besar bersama Cerezo di liga ini, saya akan menggunakan pengalaman saya di masa lalu sebagai batu lompatan untuk terus berkembang dan memenangkan tempat saya di J.League, Veerachart menambahkan.

Saya berterima kasih kepada BG Pathum United untuk kesempatan ini dan terima kasih kepada Cerezo osaka memperhatikan kualitas saya. Saya akan memberikan segalanya dan tidak akan berhenti memperbaiki diri, tandasnya.

Berita J1 League Lainnya

Cerezo Osaka Resmi Gaet Pemain Timnas Thailand, Susul Chanathip dan Supachok

Betah di Liga Korea, Pemain Yokohama F. Marinos Ingin Pindah Permanen

&
Original Source

Topik Menarik