Loading...
Loading…
Pemain Jepang Lengkapi Slot Asing Barito Putera, Tapi Buta Kekuatan Tim Liga 1

Pemain Jepang Lengkapi Slot Asing Barito Putera, Tapi Buta Kekuatan Tim Liga 1

Olahraga | indosport.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 09:36

INDOSPORT.COM - Pemain asal Jepang, Ryota Noma, lengkapi slot pemain asing Barito Putera musim ini. Namun, gelandang 30 tahun itu akui buta kekuatan klub Liga 1.

Sebagaimana diketahui, manajemen Barito Putera telah memenuhi slot pemain asing, yang didatangkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Tiga pemain asing berasal dari Brasil, yaitu Rafael Silva, Rafael Oliveira \'Rafinha\', dan Renan Alves. Satu pemain lainnya, ialah Ryota Noma, penggawa asal Jepang.

Ryota Noma dipastikan berseragam Barito Putera, setelah menandatangani kontrak di kediaman founder Barito, Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Selasa (31/5/22).

Usai menjalani proses penandatanganan kontrak, Ryota Noma mengaku senang bisa bergabung bersama skuat Laskar Antasari.

Namun, Noma juga tak menampik bahwa ia belum pernah menjajal Liga 1, dan semakin penasaran dengan kompetisi di Indonesia.

"Saya belum pernah main dan mengetahui sepak bola Indonesia, tapi saya senang bisa bermain untuk Barito, ini klub pertama saya di sini," ucap gelandang 30 tahun tersebut.

Meski pertama kali merumput di Tanah Air, pemain berkebangsaan Jepang itu yakin bisa cepat beradaptasi dan menampilkan aksi terbaiknya di lini tengah Barito Putera.

"Saya akan bekerja keras, saya akan mencetak gol dan memberikan umpan kepada penyerang," kata Ryota Noma.

Original Source

Topik Menarik