Loading...
Loading…
Mulai `Terasing` di Man City, Sterling Jadi Rebutan Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid

Mulai `Terasing` di Man City, Sterling Jadi Rebutan Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 05:11

INDOSPORT.COM Tiga klub raksasa Eropa, Chelsea, Bayern Munchen, dan Real Madrid dilaporkan tengah berebut Raheem Sterling yang kontraknya di Manchester City akan habis musim panas 2023.

Bintang berkebangsan Inggris tersebut memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya dengan Manchester City. Namun sampai saat ini dia belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Ada kemungkinan Sterling bakal dilepas The Citizens musim panas ini agar juara bertahan Liga Inggris itu tak kehilangan jasanya secara cuma-cuma musim depan.

Dilansir dari The Sun, situasi ini membuat sejumlah klub raksasa mengantri jasa Sterling. Tiga di antaranya mulai memperlihatkan taringnya, yakni Chelsea, Bayern dan Real Madrid.

Setelah finish dengan selisih 19 poin di belakang Manchester City dan 18 dari runnerup Liverpool, Chelsea menyadari butuh perombakan di skuat Thomas Tuchel.

Sterling pun dianggap sbeagai opsi yang tepat untuk Thomas Tuchel yang ingin memperkuat lini depan skuatnya setelah musim lalu tampil lesu.

Raheem Sterling juga tak kekurangan peminat selain Chelsea. Kabarnya Bayern Munchen, Real Madrid bersama Barcelona juga ikut memantau situasinya jika dia meninggalkan Man City musim panas ini.

Bagi Real Madrid, kehadiran Sterling tentu akan membuat Carlo Ancelotti punya lebih banyak stok penyerang yang bisa diandalkan.

Sebab, Sterling bisa dimainkan sebagai winger, false 9, atau second striker. Hal ini membuat Ancelotti punya opsi taktik lebih banyak musim depan.

Kendati masih punya Karim Benzema musim depan, Don Carlo butuh opsi penyerang lain setelah Gareth Bale dipastikan pergi, sedangkan Mariano Diaz dan Luka Jovic sejauh ini tak mampu memenuhi ekspektasi.

Original Source

Topik Menarik