Loading...
Loading…
Bintang Villarreal Ini Akui Sedang Didekati Liverpool

Bintang Villarreal Ini Akui Sedang Didekati Liverpool

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Kamis, 02 Juni 2022 - 03:35

Pemain andalan Villarreal Arnaut Danjuma memberikan tanggapan soal ketertarikan Liverpool pada dirinya. Ia mengakui bahwa Liverpool memang sedang coba mendekatinya saat ini.

Ketertarikan Liverpool pada Danjuma sendiri memang tidak terlalu mengejutkan. Terlebih Danjuma tampil impresif bersama Villarreal di musim 2021-2022 dengan sumbangan 14 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Saya selalu jujur sebisa mungkin soal itu: Saya belum pernah melakukan kontak dengan klub atau hal semacamnya sepanjang musim, jelas Danjuma, seperti disadur dari Football Espana, Kamis (2/6/2022).

Saya selalu tahu soal situasi saya setelah musim; saya tidak ingin terlibat di dalamnya selama musim berjalan. Tapi saya telah diberitahu bahwa Liverpool mengikuti saya dari dekat, sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Kans Liverpool untuk bisa mendaratkan Danjuma di bursa transfer musim panas 2022 pun terbilang sangat besar. Pasalnya, sang pemain sendiri mengakui akan mempertimbangkan segala penawaran yang datang padanya.

Saya takkan pernah berbohong: Saya pikir menjadi tidak ambisius adalah kualitas yang buruk. Dan jika sebuah klub datang dan menawarkan saya platform yang lebih tinggi untuk bermain, saya harus selalu mempertimbangkannya, tutupnya.

Sekadar informasi, selain Liverpool Danjuma juga mendapatkan ketertarikan dari Manchester United. Ya, Man United butuh sosok penyerang anyar usai dipastikan tak memperpanjang kontrak Edinson Cavani.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik