Jesse Lingard Resmi Tinggalkan Manchester United

Jesse Lingard Resmi Tinggalkan Manchester United

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 23:42
share

MANCHESTER Jesse Lingard resmi meninggalkan Manchester United pada musim depan. Hal itu disampaikan dalam keterangan resmi klub yang menyatakan akan melepas Lingard secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni (2022), tulis Manchester United dalam laman resminya, Rabu (1/6/2022).

Lingard meninggalkan klub setelah 20 tahun bersama. Pemain kelahiran Warrington itu tercatat sudah mempersembahkan lima trofi untuk Manchester United, termasuk gelar Liga Inggris U-21 saat membela kelompok umur 21 tahun.

Selain itu, Lingard tercatat sudah membukukan 35 gol dan 21 assist dari 232 penampilannya selama di Manchester United. Tak ayal, salam perpisahan yang penuh haru pun disampaikan oleh pihak Old Trafford.

Jesse Lingard tinggalkan Man United (Foto: Reuters/Phil Noble)
Jesse Lingard tinggalkan Man United (Foto: Reuters/Phil Noble)

Lulusan Akademi dan berwarna Merah, Jesse telah bersama United selama lebih dari 20 tahun, setelah bergabung dengan tim U-9 kami pada tahun 2001, sambung keterangan Setan Merah.

Dengan begitu, Lingard sudah resmi tidak akan berseragam Setan Merah pada musim depan. Performa Lingard yang kurang memuaskan ditengarai menjadi penyebab dirinya akan hengkang dari Old Trafford.

Kabarnya, Lingard kini menjadi dua incaran klub Liga Inggris. Menurut laporanGoal Internasional, Lingard sudah menjadi target transfer West Ham United dan Newcastle United.

Namun West Ham santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan Lingard berikutnya. Pasalnya musim sebelumnya dia tampil cukup apik saat dipinjamkan ke The Hammers.

Topik Menarik