Loading...
Loading…
Sadar Diri, Franco Morbidelli Akui Masih Jauh dari Para Pembalap Papan Atas MotoGP 2022

Sadar Diri, Franco Morbidelli Akui Masih Jauh dari Para Pembalap Papan Atas MotoGP 2022

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Rabu, 01 Juni 2022 - 21:02

BARCELONA - Hasil mengecewakan kembali diraih pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli di MotoGP Italia 2022. Dari hasil tersebut semakin membuat Morbidelli sadar diri bahwa saat ini ia masih jauh dari para pembalap penghuni papan atas MotoGP 2022.

Ya, nasib sial terus berlanjut bagi Morbidelli di MotoGP 2022. Setelah menjalani musim yang tak kalah buruk tahun lalu karena cedera lututnya yang membuatnya absen dalam banyak balapan. Motor Yamaha YZR M1 2022 tidak sesuai dengan gaya balapnya sehingga tampil buruk musim ini.

Bayangkan saja, sebagai rider tim pabrikan Yamaha, pembalap asal Italia itu hanya mampu finis sekali di urutan 10 besar dari delapan seri yang telah berlangsung. Dia bahkan hanya empat kali merebut poin.

Franco Morbidelli

Morbidelli kembali gagal memungut poin pada balapan terakhirnya, MotoGP Italia 2022 lantaran finis di posisi 17. Padahal, dia merasa sudah membuat perkembangan dengan motornya pada balapan tersebut.

Kemi membuat langkah di Mugello. Secara keseluruhan, saya merasa lebih baik. Tetapi, hasilnya tidak sesuai dengan harapan, kata Morbidelli di laman resmi Yamaha, Rabu (1/6/2022).

Keadan ini tentu membuat pembalap berusia 27 tahun tersebut kecewa. Dia bahkan tak yakin bisa bersaing dengan pembalap papan atas. Oleh sebab itu dia berharap hasil lebih baik di Sirkuit Barcelona.

Original Source

Topik Menarik