Manchester United Konfirmasi Perpisahan Paul Pogba, ke Juventus?

Manchester United Konfirmasi Perpisahan Paul Pogba, ke Juventus?

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 19:02
share

MANCHESTER Manchester United (Man United) resmi mengumumkan perpisahan dengan gelandang Paul Pogba. Ini merupakan kali kedua Pogba pergi dari tim berjuluk The Red Devils tersebut tanpa biaya transfer besar.

Informasi tersebut disampaikan oleh Man United melalui unggahan di akun resmi instagramnya. Lewat unggahan foto, Man United menyampaikan terima kasihnya kepada Pogba.

Terima kasih atas semua upaya anda selama berseragam warna merah @PaulPogba, tulis Man United dalam akun Instagram resminya, Rabu (1/6/2022).

Ya, kepergian Pogba di akhir musim ini memang bukanlah berita yang mengejutkan. Pasalnya, memang beredar kabar kalau dirinya tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Itu artinya, ini merupakan kali kedua Pogba hengkang dari Man United. Pemain berpaspor Prancis itu pertama kali hengkang pada musim 2012 lalu ke Juventus dengan status bebas transfer.

Namun dirinya sempat diboyong kembali oleh Man United dari Juventus pada musim 2016 dengan mahar fantastis 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Kini, setelah enam musim lamanya, dia kembali hengkang dengan status bebas transfer.

Belum diketahui pasti kemana Pogba akan berlabuh. Akan tetapi, namanya saat ini kuat dikaitkan bakal kembali merapat ke Juventus juga dengan bebas biaya transfer.

Topik Menarik