Nyaris Ludes, Tiket Timnas Indonesia Vs Bangladesh Hanya Sisa Kategori Termurah

Nyaris Ludes, Tiket Timnas Indonesia Vs Bangladesh Hanya Sisa Kategori Termurah

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 20:10
share

BANDUNG - Penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh hampir ludes. Menariknya, tiket termurah justru masih tersisa hingga saat berita ini diturunkan.

Adapun tiket masih tersisa yakni tiket untuk lokasi Tribun Timur 1 (sayap kiri) dan Timur 2 (sayap kanan). Kisaran harga tiket tersebut yakni di angka Rp80 ribu saja.

Terhitung tiket Tribun Barat dan VIP telah ludes terjual. Masing-masing memiliki harga yang lebih mahal dari Tribun Timur yakni Rp100 ribu dan Rp150 ribu (VIP).

Seperti yang diketahui, Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Bangladesh pada 1 Juni nanti. Duel tersebut akan tersaji pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday (Foto: Istimewa)
Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday (Foto: Istimewa)

Ini merupakan laga kandang pertama Indonesia sejak ditimpa Pandemi Covid-19. Shin Tae-yong pun akan merasakan euforia penonton Indonesia untuk kali pertamanya secara langsung selama melatih Skuad Garuda sejak 2020 lalu.

Sejauh ini Timnas Indonesia telah menggelar latihan perdana pada Jumat (27/5/2022) di Stadion Sidolig, Bandung. Sejumlah pemain abroad juga telah bergabung dengan tim saat ini seperti Pratama Arhan dan Elkan Baggott yang sempat absen pada panggilan SEA Games 2021 lalu.

Adapun dua calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat, juga ikut latihan bersama dengan Egy Maulana Vikri dkk. Namun mereka berdua hanya memenuhi panggilan pribadi STY dan sudah dipastikan tidak akan memperkuat Indonesia di ajang FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga melawan Bangladesh sendiri juga menjadi bagian dari persiapan Indonesia dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda tergabung di grup A bersama Jordania, Kuwait, dan Nepal.

Topik Menarik