Ngotot Hengkang dari Bayern Munchen ke Barcelona, Robert Lewandowski Bikin Oliver Kahn Ngamuk

Ngotot Hengkang dari Bayern Munchen ke Barcelona, Robert Lewandowski Bikin Oliver Kahn Ngamuk

Olahraga | indosport.com | Selasa, 31 Mei 2022 - 03:51
share

INDOSPORT.COM Penyerang gaek Polandia, Robert Lewandowski, mendapati kritik keras dari CEO sekaligus leganda Bayern Munchen, Oliver Kahn soal niatnya gabung Barcelona.

Robert Lewandowski baru-baru ini mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru di bursa transfer musim 2022 ini.

Niatan eks penyerang Borussia Dortmund ini mendapat kritikan dari CEO sekaligus Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn.

Sejak beberapa waktu lalu, Lewandowski memang dikaitkan dengan Barcelona, seiring dengan kontaknya yang akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Barcelona sendiri menjadi salah satu destinasi favorit Lewandowski, seiring keinginan sang penyerang untuk menjajal tantangan baru di luar Jerman.

Rumor ini semakin menguat usai Lewandowski secara gamblang mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Bayern Munchen.

Kisah saya dengan Bayern Munchen sudah selesai. Saya tak dapat membayangkan bagaimana kami bekerja sama dengan baik, ujar Lewandowski.

Saya harap Bayern Munchen tak menghentikan niatan saya, karena mereka bisa melakukan itu. Transfer ke klub lain adalah solusi terbaik bagi semua, imbuh Lewandowski.

Komentar Robert Lewandowski kemudian memicu kemarahan petinggi Bayern Munchen yang kabarnya tak senang melihat pemain bintangnya mencampakkan klub.

Oliver Kahn selaku Direktur Bayern Munchen tampak marah mendengar keputusan Lewandowski dan memberikan respons keras.

Topik Menarik