Loading...
Loading…
Higor Vidal Gabung Persebaya karena Diyakinkan Bruno Moreira

Higor Vidal Gabung Persebaya karena Diyakinkan Bruno Moreira

Olahraga | jawapos | Senin, 30 Mei 2022 - 10:00

JawaPos.com- Higor Vidal tidak langsung mengiyakan ketika tawaran dari Persebaya Surabaya datang. Dia sama sekali tidak punya gambaran untuk bermain di Liga 1.

Apalagi, selama ini kariernya lebih banyak dihabiskan di Brasil dan Eropa.

Kebetulan, Vidal merupakan teman baik Bruno Moreira. Winger Persebaya musim lalu yang kini sudah memperkuat tim Yunani. Dari situ, Vidal banyak bertanya ke Bruno tentang Persebaya.

Sebelum saya datang dan akhirnya bergabung di sini (Persebaya), orang pertama yang saya ajak tukar pikiran adalah Bruno Moreira, ungkap pemain 25 tahun itu.

Dari sharing dengan Bruno itulah Vidal punya banyak gambaran soal Persebaya. Bagaimana atmosfer timnya, termasuk suasana Kota Surabaya.

Bruno bercerita hal-hal yang terbaik soal Persebaya. Mulai dari klub, Kota Surabaya, sampai bagaimana suporter yang begitu fanatik, jelas pemain yang musim lalu memperkuat Anagennisi Karditsa FC tersebut.

Selepas itu, Vidal mencari tahu kebenaran ucapan Bruno. Dia mulai berselancar di dunia maya. Mencari tahu informasi soal Persebaya dan Surabaya.

Saya langsung melihat melalui internet. Begitu saya melihat Bonek, saya langsung bertanya dalam hati. Kecintaan model apa ini? Mereka (Bonek) sangat tergila-gila dalam mendukung tim, ungkap pemain asal Brasil tersebut.

Antusiasme Bonek itu semakin meyakinkan dirinya untuk berlabuh ke Persebaya. Karena saya sangat senang melihat suporter yang begitu mencintai tim ini (Persebaya), tegasnya.

Tapi, terlepas dari itu, Vidal merasa Bruno adalah sosok paling penting di balik keputusannya memperkuat Persebaya. Dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk datang ke Persebaya, katanya.

Original Source

Topik Menarik