Loading...
Loading…
Segrup dengan Persija, Barito Putera Siap Kerja Keras untuk Piala Presiden 2022

Segrup dengan Persija, Barito Putera Siap Kerja Keras untuk Piala Presiden 2022

Olahraga | indosport.com | Senin, 30 Mei 2022 - 07:51

INDOSPORT.COM - Segrup dengan tim sekelas Persija Jakarta, Barito Putera siap bekerja keras untuk menaklukkan turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.

Diketahui, Barito Putera tergabung dalam grup B Piala Presiden 2022, bersama tuan rumah Borneo FC, Persija Jakarta, Madura United, dan tim promosi, RANS Cilegon FC.

Guna menghadapi ajang pramusim, Barito Putera sudah menggelar pemusatan latihan. Seluruh pemain lokal dan tiga pemain asing asal Brasil sudah turun dalam sesi latihan.

Pemain asing yang sudah menjalin kontrak di Barito adalah Rafael Silva (striker), Rafael Oliveira \'Rafinha\' (winger), dan Renan Alves (bek). Ketiga pemain berasal dari Brasil.

Sehingga, saat ini Barito hanya menunggu satu pemain asing berpaspor Asia saja.

Tak hanya pemain, jajaran pelatih juga sudah lengkap, dan seluruhnya berlabel asing. Pelatih kepala dipimpin oleh Dejan Antonic, pelatih kawakan asal Serbia.

Tak sendiri, Dejan Antonic membawa dua asisten pelatih yang juga berstatus asing, yakni Mladen Dodic asal Serbia, dan Luis Fernando Vitorino berkebangsaan Brasil.

Barito juga mempertahankan pelatih fisik yang sudah membela Laskar Antasari sejak Liga 1 2017, ia adalah Vitor Tinoco (Brasil).

Barito Putera menggelar latihan dua kali sehari. Dengan persiapan yang matang ini, CEO Hasnuryadi Sulaiman pun yakin Laskar Antasari bisa menaklukkan Piala Presiden.

"Program latihan telah berjalan sesuai jadwal yang disusun coach Dejan Antonic," ungkap Hasnuryadi Sulaiman pada media.

Original Source

Topik Menarik