Loading...
Loading…
Siap Gerak! Pemain Liverpool Bubar Jalan Lihat Real Madrid Angkat Trofi Liga Champions

Siap Gerak! Pemain Liverpool Bubar Jalan Lihat Real Madrid Angkat Trofi Liga Champions

Powered by BuddyKu
Olahraga | Indozone | Senin, 30 Mei 2022 - 03:34

Sejumlah pemain Liverpool terlihat membubarkan diri sesaat Real Madrid , klub yang mengalahkan mereka, merayakan prosesi pengangkat trofi Liga Champions.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022 usai mengalahkan Liverpool di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB dengan skor 1-0.

Madrid unggul pada menit ke-44 setelah Karim Benzema mencetak gol dari jarak dekat. Namun, hakim garis menyatakan pemain Timnas Prancis itu dalam posisi offside yang kemudian diperkuat oleh tinjauan VAR.

Vinicius Junior akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-59. Dia mencetak gol setelah berlari kencang menyambut umpan silang Federico Valverde. Gol tunggal bintang asal Brasil itu bertahan hingga akhir pertandingan.

Setelah menerima medali juara kedua, para pemain, staf hingga pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat tidak beranjak dari lapangan. Mereka tampak melihat prosesi perayaan Madrid mengangkat trofi.

Momen itu diunggah oleh eks pemain Real Madrid dan Liverpool, Michael Owen. Klip memperlihatkan, para pemain Liverpool menatap ke arah panggung perayaan.

Kemudian, sesaat pemain Los Blancos mengangkat trofi Liga Champions , para pemain The Reds dengan sigap langsung membubarkan diri, juga termasuk staf pelatih.

Baca Juga :
Real Madrid Juara Liga Champions, 9 Pemain Los Blancos Samai Koleksi Trofi Barcelona

Terlihat dalam video tersebut kiper Liverpool, Alisson Becker, Roberto Firmino hingga Jurgen Klopp.

Kekalahan atas Madrid di final Liga Champions, membuat Liverpool gagal meraih treble winner pada musim ini. Sebelumnya mereka telah meraih Piala Liga Inggris dan Piala FA. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{