Loading...
Loading…
Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa: Ronaldo Masih Teratas, Benzema Nomor Berapa?

Top Skor Liga Champions Sepanjang Masa: Ronaldo Masih Teratas, Benzema Nomor Berapa?

Olahraga | indosport.com | Senin, 30 Mei 2022 - 04:31

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Champions Eropa sepanjang masa, di mana Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain paling subur dengan duduk di peringkat pertama.

Seperti diketahui, ajang Liga Champions Eropa musim 2021-2022 telah berakhir. Real Madrid baru saja memastikan gelar juara setelah mampu menang 1-0 atas Liverpool.

Bermain di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (29/5/2022) lalu, Real Madrid menang atas Liverpool berkat gol tunggal dari Vinicius Junior pada menit ke-59.

Selain meraih juara, bomber Los Blancos yakni Karim Benzema juga mampu mendapatkan penghargaan individu sebagai top skor Liga Champions Eropa. Ia mampu mengoleksi 15 gol dan unggul dua gol dari penghuni posisi kedua, Robert Lewandowski.

Meski begitu, masih belum ada pemain yang mampu melewati rekor gol dari Cristiano Ronaldo. Mega bintang yang kini memperkuat Manchester United itu duduk di posisi pertama dengan mengoleksi 140 gol dari 183 laga.

Dari 140 gol yang pernah ia cetak, 19 di antaranya lahir dari titik penalti. Cristiano Ronaldo juga mampu membukukan 48 assist.

Di urutan kedua ada mantan bintang Barcelona yang kini memperkuat PSG yakni Lionel Messi. Dirinya membayangi Ronaldo dengan mengemas 125 gol dari 155 laga bersama dua klub di Liga Champions.

Baca Juga :
Daftar Top Skor Liga Champions: Robert Lewandowski Masih Tertinggal dari Striker Ajax

Original Source

Topik Menarik

{
{