Loading...
Loading…
Usai Dibungkam Real Madrid, Liverpool Resmi Ditinggal Sadio Mane

Usai Dibungkam Real Madrid, Liverpool Resmi Ditinggal Sadio Mane

Olahraga | genpi.co | Senin, 30 Mei 2022 - 01:05

GenPI.co - Usai dibungkam oleh Real Madrid, Liverpool kabarnya langsung resmi ditinggal Sadio Mane.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, melalui akun Instagram resminya pada Minggu (29/5).

"Sadio Mane telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini #LFC. Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun spesial bersama The Reds. Itu akan dikonfirmasi oleh klub," tulis Romano di bagian captionnya.

Pakar transfer asal Italia itu mengatakan bila Bayern Munchen menjadi klub terdepan yang akan mengamankan jasa Sadio Mane nantinya.

"Bayern Munchen adalah pesaing kuat, tapi masih terbuka untuk klub lain yang menginginkannya," tambahnya.

Mane sendiri disebut-sebut telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield kepada para petinggi Liverpool.

Jelang tampil di final Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan 0-1 melawan Real Madrid, Mane sempat mengungkapkan akan segera menyampaikan kabar terbaru terkait masa depannya.

Terlepas dari itu, kontrak Mane masih tersisa satu tahun lagi di Liverpool, dengan pelatih Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa final Liga Champions mungkin menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

Baca Juga :
Bakal ‘Ditinggal’ Mo Salah, Liverpool Buru Eden Hazard

"Ini adalah saat yang salah untuk membicarakan hal itu. Di mana pun Mane akan bermain musim depan, dia akan menjadi pemain besar," kata pelatih asal Jerman tersebut, dikutip dari Reuters.

Sadio Mane bergabung ke Liverpool dari Southampton pada Juni 2016 dengan nilai transfer 34 juta poundsterling.

Bintang Timnas Senegal itu total telah tampil 196 kali dan mencetak 90 gol untuk The Reds selama enam musim bersama Liverpool.

Bersama klub Marseyside tersebut, dia telah memenangkan enam trofi termasuk satu Liga Primer Inggris dan Liga Champions. (Ant)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{