Karim Benzema Tidak Sesalkan Pilihan Kylian Mbappe Bertahan di PSG ketimbang Hijrah ke Real Madrid

Karim Benzema Tidak Sesalkan Pilihan Kylian Mbappe Bertahan di PSG ketimbang Hijrah ke Real Madrid

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 29 Mei 2022 - 22:55
share

PENYERANG utama Real Madrid, Karim Benzema mengaku tak merasa kecewa dengan keputusan Kylian Mbappe. Bahkan, pria 34 tahun itu menghormati keputusan Kylian Mbappe lebih memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang hijrah ke Real Madrid.

Karim Benzema sendiri diketahui sempat membujuk Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid, sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Meski begitu, PSG memang sangat berniat untuk bisa mempertahankan Kylian Mbappe di Paris.

Kylian Mbappe

Di lain hal, Karim Benzema tidak merasa kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh Kylian Mbappe. Top skor Liga Champions 2021-2022 tersebut menghormati keputusan yang telah dibuat oleh rekannya di Timnas Prancis itu.

Saya ingin dia dapat memenuhi mimpinya bermain untuk Real Madrid, bersama-sama. Dia memilih PSG, kami harus menghormatinya, ungkap Karim Benzema dilansir dari Managing Madrid, Minggu (29/5/2022).

Karim Benzema pun yakin Kylian Mbappe akan bertanggung jawab dengan keputusannya. Ia memastikan hubungan antara keduanya akan terus berjalan baik, meski Kylian Mbappe tidak jadi bergabung dengan Real Madrid.

Itu adalah pilihannya, dia memiliki banyak tanggung jawab. Kami akan menikmati bermain bersama di tim nasional. Setiap orang membuat keputusan mereka sendiri, sambungnya.

Topik Menarik