Camila Cabello Keluhkan Perlakuan `Kasar` Penonton selama Penampilan di Final Liga Champions

Camila Cabello Keluhkan Perlakuan `Kasar` Penonton selama Penampilan di Final Liga Champions

Olahraga | skor.id | Minggu, 29 Mei 2022 - 20:35
share

SKOR.id -Final Liga Champions 2021/22 menyisakan banyak hal untuk dibicarakan: Real Madrid sekali lagi juara, gol yang dianulir, penundaan pertandingan, bahkan penampilan Camila Cabello pun terlibat kontroversi.

Sang penyanyi dipilih untuk tampil di Stade de France sebelum pertandingan dimulai.

Namun, permainan harus ditunda karena masalah akses. Penggemar Liverpool mengalami kesulitan masuk ke stadion karena ada sekitar 20.000 orang tanpa tiket yang mencoba mendobrak pagar hingga menyebabkan kekecauan.

Dalam beberapa video dapat terlihat bagaimana para fans melompati pagar dan melarikan diri dari anggota keamanan untuk masuk ke dalam stadion.

Karena insiden tersebut, polisi akhirnya mulai menggunakan semprotan merica terhadap peserta dan orang-orang tanpa tiket.

Saat ini terjadi di luar, Camila Cabello muncul di dalam stadion, yang menyebabkan reaksi yang berbeda di antara pengguna di jejaring sosial.

Selain itu, presentasi penyanyi itu dibayangi oleh nyanyian penggemar Liverpool dan Real Madrid, serta ejekan di akhir pertunjukannya, sesuatu yang sama sekali tidak diterima dengan baik oleh pemenang Grammy tersebut.

Dua jam setelah penampilannya, Camila yang berdarah Latin tersebut turun ke Twitter untuk membagikan pemikirannya tentang betapa "kasar" tingkah para penggemar.

Namun, beberapa detik kemudian, Cabello langsung menghapus tweet tersebut.

Saya tidak percaya orang-orang menyanyikan lagu tim mereka dengan sangat keras selama pertunjukan kami. Karena tim saya dan saya telah bekerja keras, tanpa lelah begitu lama untuk membawakan vibe yang tepat, menampilkan pertunjukan yang bagus," tulis pelantun hits \'Havana\' tersebut.

"Sangat kasar, tetapi tak apa-apa, AKU SENANG KAMU MENYUKAINYA," tambah sang aktris, berbicara kepada para penggemarnya.

Dipuji
Penggemar Liverpool menuai pujian oleh Polisi Merseyside atas "perilaku teladan" mereka selama masalah di luar pertandingan.

Dalam sebuah pernyataan, petugas mengatakan: "MERPOL dikerahkan untuk pertandingan malam ini. Hanya bisa menggambarkannya sebagai pertandingan Eropa terburuk yang pernah saya kerjakan atau alami."

Mereka menambahkan: "Saya pikir perilaku para penggemar di pintu putar adalah teladan dalam keadaan yang mengejutkan. Anda tidak terlambat 100%"

Saat ini pihak Liverpool telah meminta penyelidikan resmi dari UEFA setelah para pendukung menghadapi masalah organisasi yang serius di luar Stade de France. ***

Camila Cabello Cinta Bentuk Tubuhnya: Kita Wanita Sejati dengan Lekuk Tubuh, Selulit, Stretch Mark, Lemak

&
Topik Menarik