Romelu Lukaku Ngotot Ingin Balik ke Inter Milan, Ini Penyebabnya

Romelu Lukaku Ngotot Ingin Balik ke Inter Milan, Ini Penyebabnya

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:51
share

LONDON, celebrities.id - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku kabarnya siap melakukan berbagai cara untuk kembali ke Inter Milan. Sebab, Lukaku mendapat beberapa keluhan selama merumput di Chelsea.

Sebagimana diketahui, pemain Timnas Belgia itu telah meninggalkan San Siro pada akhir musim lalu untuk kembali ke Stamford Bridge. Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea di semua kompetisi, Lukaku sering mendapati dirinya dikeluarkan dari starting line up pada pertandingan besar.

Menurut laporan dari Tuttosport yang dilansir dari Football Italia pada Sabtu (28/5/2022), pemain berusia 29 tahun itu bersedia melakukan apa pun jika diperlukan untuk kembali ke San Siro. Bahkan, dia bersedia apabila separuh gajinya dikurangi yakni sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp234 miliar per tahun.

Sementara itu, dengan upah sebesar tujuh juta Euro atau sekira Rp109 miliar per tahun akan dapat dicapai untuk Inter Milan. Masalahnya, apakah Chelsea bakal menyetujui kesepakatan tersebut.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli Lukaku di harga 50 juta Euro atau sekira Rp780 miliar bisa menjadi kompromi potensial. Meski begitu, belum ada keputusan resmi dari kedua belah pihak hingga saat ini. Rumor tersebut menjadi teka-teki dalam bursa transfer musim panas

Topik Menarik