Loading...
Loading…
Liga Champions: Dikenal Buruk saat Bertahan, Bek Liverpool Tak Gentar Ladeni New Ronaldo Real Madrid

Liga Champions: Dikenal Buruk saat Bertahan, Bek Liverpool Tak Gentar Ladeni New Ronaldo Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 28 Mei 2022 - 18:46

INDOSPORT.COM - Jelang final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid, Trent Alexander-Arnold mengaku terkesan dengan aksi Vinicius Junior.

Selain fokus yang tertuju ke Karim Benzema dan Mohamed Salah karena kedua bintang terlibat persaingan memperebutkan titel top skor, final Liga Champions di Stade France juga punya duel lain yang tak kalah menarik.

Salah satu bagian paling dinanti pada laga tersebut adalah duel Alexander-Arnold dan Vinicius di sisi kiri lapangan.

Vinicius Junior adalah salah satu penampil terbaik Real Madrid musim ini dengan sumbangan 21 gol plus 16 assist di semua ajang dari posisi sayap kiri.

Khusus di Liga Champions, winger 21 tahun asal Brasil tersebut sudah mengemas tiga gol dan enam assist.

Raihan tersebut membuat Vinicius hanya butuh satu gol atau assist lagi untuk jadi pemain Amerika Latin U-23 pertama setelah Lionel Messi di 2008/2009 dengan kontribusi G/A minimal 10 di kompetisi paling elite antar klub Eropa tersebut.

Sebagai bek kanan Liverpool, Alexander-Arnold jelas orang yang paling diberi tanggung jawab untuk menjaga pergerakan sang 'Ronaldo baru' Real Madrid tersebut dan ia merasa siap untuk tugas berat itu.

Baca Juga :
Pernah Hadapi Cristiano Ronaldo, Bek Inter Milan Tak Takut Hadapi Trio Ganas Liverpool di Liga Champions

"Anda harus selalu berharap untuk menghadapi yang (pemain-pemain) terbaik, ucap Trent Alexander-Arnold dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Akan ada pertempuran menarik di seluruh area lapangan. Kami sudah punya strategi untuk semua pemain yang kami hadapi,

Ya, Vinicius, dia pemain yang menarik untuk ditonton, tapi kami punya tugas yang harus dilakukan sebagai kolektif dan individu. Ada pertempuran perorangan, tapi timlah yang menang, tambahnya kemudian.

Original Source

Topik Menarik