Loading...
Loading…
Adu Pemain Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions, Siapa yang Lebih Licik?

Adu Pemain Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions, Siapa yang Lebih Licik?

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:21

INDOSPORT.COM Menjelang final Liga Champions 2021-2021, terungkap fakta menarik pada Liverpool dan Real Madrid. Kedua kesebelasan saling beradu siapakah pemain yang lebih licik di musim ini.

Dunia sepak bola akan dimeriahkan dengan gelaran partai puncak Liga Champions. Laga akbar tersebut akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid, Minggu (29/05/22) pukul 22.00 di Stade de France, Prancis.

The Reds mencapai partai final usai memuncaki Grup B yang disebut grup neraka, mengungguli Atletico Madrid, Porto, dan AC Milan.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu kemudian berturut-turut menyingkirkan Inter Milan, Benfica, dan Villarreal di fase gugur.

Sementara itu, Real Madrid merupakan pemuncak Grup D yang berisikan Inter Milan, FC Sheriff, dan Shakhtar Donetsk.

Mereka lalu menyingkirkan tim-tim raksasa Eropa yakni PSG, Chelsea, dan Manchester City di 16 besar, perempat final, dan semifinal.

Di sisi lain, laga final dini hari nanti juga beraromakan balas dendam di kubu Liverpool. Seperti diketahui, kedua tim pernah bertemu di final musim 2017/2018 di mana ketika itu Real Madrid menang 3-1.

Baik Liverpool dan Real Madrid mengantongi satu catatan menarik dalam perjalanan mereka menuju final. Catatan tersebut terkait dengan koleksi kartu kuning para pemain.

Baca Juga :
Jelang Liverpool vs Real Madrid: Saatnya Tuntaskan Dendam, The Reds!

Melansir dari The Sun, pemain Los Blancos rupanya mendapatkan kartu kuning dua kali lipat dari Liverpool. Akan tetapi, The Reds sebenarnya lebih banyak lakukan pelanggaran di Liga Champions.

Data yang dirilis Livefootballtickets.com mencatatkan Los Blancos rata-rata lakukan lebih dari dua pelanggaran per pertandingan di kompetisi tahun ini, dengan rata-rata 25 pelaggaran dalam 12 laga.

Original Source

Topik Menarik