Lawan Real Madrid, Liverpool Ketiban Durian Runtuh

Lawan Real Madrid, Liverpool Ketiban Durian Runtuh

Olahraga | genpi.co | Sabtu, 28 Mei 2022 - 07:57
share

GenPI.co - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan ketiban durian runtuh jelang pertemuan melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021/22.

Seperti diketahui, laga akbar antara Liverpool dengan Real Madrid akan tersaji di Paris, Prancis pada akhir pekan ini, Minggu (29/5).

Menjelang laga penentuan gelar juara Liga Champions 2021/22 tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan angin segar terkait kondisi cedera Thiago Alcantara.

Sebelumnya, gelandang andalan Liverpool itu diketahui menderita cedera achilles saat mengalahkan Wolves 3-1 di pekan terakhir Liga Inggris.

Alhasil, pemain asal Spanyol tersebut terpaksa melewatkan beberapa sesi latihan Liverpool , salah satunya saat latihan terbuka di Kirkby pada Rabu (25/5).

Kendati demikian, Klopp mengabarkan bahwa sang gelandang bisa mulai kembali bergabung pada Kamis (26/5), tentunya menjadi keberuntungan bagi Liverpool jelang final Liga Champions 2021/22.

"Saya baru saja bertemu dengan dia. Ada kans yang bagus, kansnya cukup besar untuk main lawan Real Madrid," tutur Klopp seperti dilansir Tribal Football pada Jumat (27/5).

Klopp juga menjelaskan bahwa sebelumnya dia tidak terlalu yakin bisa memainkan Thiago saat melawan Real Madrid.

Namun, karena kabar terbaru yang dia dapatkan positif, Klopp optimis bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga pemungkas Liga Champions 2021/22.

"Setelah pertandingan lawan Wolves, saya tidak terlalu positif tentang itu. Tapi kemudian kami mendapat berita semalam bahwa itu tidak buruk," jelas Klopp.

Selain itu, Liverpool juga dikabarkan akan kembali diperkuat oleh Fabinho dan Joe Gomez yang sebelumnya juga dibebat cedera.(*)

Tonton Video viral berikut:

Topik Menarik