Sandra Garal Berbagi Pengalaman Pertama Kali Tertangkap Basah bersama Marco Asensio

Sandra Garal Berbagi Pengalaman Pertama Kali Tertangkap Basah bersama Marco Asensio

Olahraga | skor.id | Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:20
share

SKOR.id - Sandra Garal dan Marco Asensio adalah salah satu pasangan kekasih yang paling menawan di kancah olahraga pada umumnya dan di dunia sepakbola pada khususnya.

Tanpa perlu keanehan, atau tampilan cinta yang terus menerus di jejaring sosial, mereka sudah berada di tahun ketiga hubungan mereka.

Hubungan mereka begitu solid sehingga, pekan ini, keduanya mengumumkan tentang kabar pertunangan mereka.

Pada jamuan makan malam romantis di sebuah restoran di Madrid, Asensio yang pemain Real Madrid itu berlutut, melontarkan lamarannya, untuk kemudian memasangkan berlian spektakuler ke tangan kekasih hatinya yang seorang arsitek.

Kini, Garal yang juga seorang \'influencer\' cantik juga ingin mengingat awal mulanya dan telah membagikan salah satu foto yang diambil oleh majalah \'Semana\' pada tahun 2019, yang mengungkap kisah asmara mereka.

Dan, itu unik karena gambar-gambar itu diambil para paparrazi selama salah satu kunjungan yang dilakukan Asensio ke rumah Garal, di lingkungan Madrid di Vallecas.

"Betapa waktu cepat berlalu," tulis wanita muda itu di sebelah tangkapan yang menunjukkan perbandingan antara gambar ini dan yang terakhir mereka ambil bersama, hari lamaran. ***

VIDEO: Momen Terbaik Marco Asensio di Real Madrid Dirangkum dalam Satu Menit

Agen Marco Asensio Konfirmasi Minat AC Milan

&
Topik Menarik