Loading...
Loading…
Jika Kalah dari Real Madrid, Liverpool Nekat Gelar Parade Bus Terbuka Usai Final Liga Champions

Jika Kalah dari Real Madrid, Liverpool Nekat Gelar Parade Bus Terbuka Usai Final Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Jumat, 27 Mei 2022 - 20:26

INDOSPORT.COM - Parade perayaan menggunakan bus terbuka akan Liverpool tetap langsungkan usai musim 2021/2022 yang mereka warnai dengan dua trofi sejauh ini.

Meski mereka kalah dari Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions mendatang di Stade de France, Minggu (29/05/22) mendatang rencana tersebut tidak akan berubah.

Jordan Henderson dan kawan-kawan bakal diarak mengelilingi jalanan raya Merseyside hingga menuju dermarga.

The Reds sudah cukup sukses musim ini usai menjadi kampiun Piala FA dan Carabao Cup. Meski dua kompetisi ini tidak bisa dibandingkan dengan Liga Champions namun menggelar parade untuk merayakannya jelas bukan kesalahan.

Liverpool pun sebenarnya juga bisa menyertakan trofi Liga Inggris dalam pesta ini namun sayang mereka kalah saing dengan Manchester City di pekan pamungkas.

Dilansir Marca, parade tersebut digelar satu hari setelah laga final Liga Champions dan hal ini sudah dikonfirmasi Jurgen Klopp selaku bos Liverpool.

Bahkan tanpa Liga Champions itu akan menjadi musim yang hebat, dan dengan Liga Champions itu akan menjadi musim yang fantastis, kata manajer Klopp seperti yang diwartakan oleh Goal.

Baca Juga :
Final Liga Champions Belum Dimainkan, Liverpool Sudah Siap Rayakan Gelar

Walau sudah berencana demikian, bukan berarti Liverpool akan legawa jika Real Madrid mempecundagi mereka di final Liga Champions.

Sang wakil Inggris punya dendam yang harus dituntaskan yakni kekalahan menyakitkan dari lawan yang sama di final edisi 2018.

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, jadi salah satu yang paling berambisi untuk menghabisi Real Madrid di final Liga Champions nanti.

Original Source

Topik Menarik

{