Disebut Seperti Budak PGS, Lionel Messi Anggap Presiden Barcelona Cuma <i>Caper</i>

Disebut Seperti Budak PGS, Lionel Messi Anggap Presiden Barcelona Cuma Caper

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 18:27
share

BARCELONA - Pernyataan kontroversial Presiden Barcelona, Joan Laporta kepada para pemain Paris Saint-Germain (PSG), nampaknya sampai ke telingan Lionel Messi. La Pulga pun membantah bahwapemain Les Parisiens hanya dijadikan budak uang. Dialantas menyebut jika pernyataan Laporta hanya sekedar mencari perhatian publik.

Sebelumnya Laporta menjawab pertanyaan soal peluangnya untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Namun dia justru menyebut bahwa sulit untuk merekrut pemain PSG lantaran mereka seolah seperti butak yang diperas untuk mendapatkan uang.

Para pemain yang membela PSG diperlakukan seperti budak, mereka hanya dimanfaatkan untuk mengeruk uang, kata Laporta beberapa waktu lalu.

Sambil bergurau Laporta menyebut bisa saja memulangkan Neymar dan Messi ke Barcelona selama keduanya tidak terikat kontrak alias gratis. Pasalnya kondisi keuangan Blaugrana sangat tidak memungkinkan untuk memulangkan kedua mantan pemainnya itu.

Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Mendengar kabar itu, Messi mengaku tersinggung dengan perkataan Laporta yang ingin memulangkannya secara gratis. Bintang Timnas Argentina itu mengatakan bahwa perkataan Laporta tidak pada tempatnya sebagai presiden klub.

Tidak ada yang memeras saya, tidak ada yang meminta saya bermain dengan gratis, di saat yang sama kata-kata Presiden tidak pada tempatnya, kata Messi dikutip Marca , Jumat (27/5/2022).

Mereka (Barcelona) menyakiti saya, karena saya pikir dia (Laporta) tidak perlu mengatakan itu, itu seperti mengambil bola dari tangan Anda dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensinya, tambahnya.

Messi menyebut bahwa pernyataan mantan bosnya itu hanya untuk mencari sensasi dan menggiring opini. La Pulga hanya takut publik akan benar-benar menganggap komentar konyol tersebut.

Ini membuat orang berpikir atau menciptakan semacam keraguan yang menurut saya tidak pantas saya dapatkan, tutupnya.

Messi merasa risih dengan Laporta yang selalu membicarakan kemungkinan kepulangannya ke Barcelona. Padahal menurutnya hal itu belum tentu bisa terjadi karena Messi masih terikat kontrak profesional dengan PSG.

Masih dari sumber yang sama, ayah Messi, Jorge Messi bahkan sampai turun tangan menelepon Laporta. Jorge ingin agar Laporta berhenti membicarakan putranya di hadapan media.

Topik Menarik