Loading...
Loading…
Ayah Jorge Lorenzo Berharap Besar kepada Fabio Quartararo

Ayah Jorge Lorenzo Berharap Besar kepada Fabio Quartararo

Olahraga | skor.id | Selasa, 30 Juni 2020 - 13:40
Chico Lorenzo, ayah dari Jorge Lorenzo, menaruh harapan besar kepada Fabio Quartararo untuk mengalahkan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP.

Pria paruh baya itu memiliki keyakinan besar bahwa Fabio Quartararo memiliki peluang untuk untuk menghentikan dominasi Marc Marquez dan Repsol Honda.

Musim lalu, Fabio Quartararo hampir mengalahkan Marc Marquez. Sayang, minimnya pengalaman membuat pembalap 21 tahun itu gagal naik podium teratas.

Chico Lorenzo yakin, pengalaman yang didapat pada MotoGP 2019 akan membuat Fabio Quartararo mengalahkan Marc Marquez pada salah satu lomba musim ini.

Fabio Quartararo juga mengusung semangat pembuktian bahwa dirinya layak untuk menggantikan Valentino Rossi di Yamaha mulai MotoGP 2021.

Pada tahun pertamanya di MotoGP, Fabio bisa tampil cepat dengan motor tim satelit dan mendapat hasil bagus, kata Chico Lorenzo seperti dilansir Tuttomotoriweb.com .

Fabio bahkan lebih baik daripada Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Yamaha memang mudah dikendarai jadi para pengendaranya bisa tampil cepat. Tapi, itu tak cukup.

Sebagai pembalap debutan pada MotoGP 2019, Fabio Quartararo yang memperkuat Petronas Yamaha SRT, mencuri perhatian publik pada paruh kedua musim.

Pembalap asal Prancis itu tujuh kali menjejak podium hingga mengantarkannya finis kelima dalam klasemen akhir pembalap atau lebih baikdari Valentino Rossi.

Fabio memiliki peluang besar dan kemampuan untuk memperebutkan gelar juara dunia (MotoGP) tahun ini, ujar Chico Lorenzo.

Dia juga akan jadi rival Marc dalam perebutan titel. Kita semua sudah melihat (persaingan mereka) musim lalu. Dia mampu mengganggu laju Marc.

Fabio Quartararo hanya perlu menemukan bentuk terbaik dan konsisten di setiap balapan agar mampu finis di depan Marc Marquez.

Jika Fabio menemukan tombol kecil di dalam kepalanya, itu akan membantunya mengambil langkah terakhir untuk mulai memenangi balapan, ujar Chico.

Fabio Quartararo terus menggenjot fisik jelang balapan pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{