Final Liga Champions Belum Dimainkan, Liverpool Sudah Siap Rayakan Gelar

Final Liga Champions Belum Dimainkan, Liverpool Sudah Siap Rayakan Gelar

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 06:22
share

LIVERPOOL - Liverpool dan Real Madrid akan memainkan pertandingan final Liga Champions 2021-2022 pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB besok. Namun, pihak Liverpool sudah mempersiapkan diri untuk melakukan perayaan.

Pada pertandingan final tersebut sejatinya akan dilaksanakan di Stade de France, Paris. Duel ini disinyalir akan berlangsung ketat dan panas, mengingat kedua tim sedang dalam performa terbaik.

Seperti dikabarkan Marca , Jumat (27/5/2022), pihak Liverpool tampaknya sangat optimistis pada pertandingan kali ini. Mereka bahkan sudah mempersiapkan rencana ketika menjadi juara.

Liverpool alihkan fokus ke Final Liga Champions 2021-2022 (Foto: REUTERS)
Liverpool alihkan fokus ke Final Liga Champions 2021-2022 (Foto: REUTERS)

Liverpool bahkan telah mempersiapkan bus yang akan digunakan untuk berkonvoi. Bus beratap terbuka tersebut akan mengarak para pemain The Reds beserta trofi Liga Champions.

Rute untuk parade pun telah ditentukan. Setelah kembali dari Prancis, mereka akan menumpangi bus melintasi Kota Liverpool dan menuju area pelabuhan yang menjadi ikon Merseyside.

Jika berhasil mengalahkan Madrid di final Liga Champions, The Reds akan melengkapi gelar treble. Sebelumnya, mereka memang sudah memastikan gelar Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Walau pada akhirnya nanti kalah pada babak final Liga Champions, parade akan tetap dilakukan. Namun, mereka hanya akan membawa dua trofi yang sudah dimenangkan.

Seandainya Liverpool mampu mengalahkan Madrid pada laga final kali ini, maka mereka akan menyamai pencapaian AC Milan. Sebab, Liverpool juga akan mengoleksi tujuh trofi Liga Champions.

Duel melawan Madrid sendiri merupakan ulangan pertandingan final Liga Champions 2017-2018. Kala itu Liverpool harus puas menjadi runner-up setelah tumbang dengan skor 1-3.

Maka dari itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan punya motivasi besar untuk memenangi laga final kali ini. Salah sendiri bahkan sudah memulai psywar jelang final nanti.

Topik Menarik