Disuruh Pilih Real Madrid atau Liverpool, Aurelien Tchouameni Kebingungan

Disuruh Pilih Real Madrid atau Liverpool, Aurelien Tchouameni Kebingungan

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 00:22
share

MONAKO Gelandang andalan AS Monaco, Aurelien Tchouameni saat ini diisukan dengan klub Raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Liverpool. Pada satu momen, Tchouameni pun diminta memilih salah satu klub di antara Madrid atau Liverpool, dan ia justru kebingungan karena menurutnya kedua tim sama hebat dan memiliki gaya permianan yang berbeda.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pemain muda yang diincar banyak klub-klub top Eropa usai tampil memukau bersama AS Monaco di Liga Prancis 2021-2022. Namanya pun masuk ke dalam tim terbaik Liga Prancis musim ini sehingga membuat Madrid, Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) kepincut untuk mendapatkan jasanya.

Kendati demikian, Los Blancos julukan Madrid- dilaporkan menjadi klub yang berpeluang besar mengamankan Tchouameni. Bahkan, kabarnya mereka telah mengikat pemain asal Prancis itu dengan kontrak berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu.

Aurelien Tchouameni

Menaiknya, kabar terbaru yang beredar menjelaskan bahwa belum terjadi kesepakatan antara Tchouameni dan Madrid karena Monaco masih bersikeras hanya akan melepas pemainnya dengan banderol 80 juta Euro (Rp1,2 triliun), yang mana belum disanggupi oleh klub pimpinan Florentino Perez itu. Alhasil, masih ada peluang bagi Liverpool untuk bisa menggaetnya ke Anfield Road.

Kemudian, Tchouameni sendiri telah memberikan jawaban siapa yang lebih disukainya di antara Madrid dan The Reds julukan Liverpool. Dia memilih menjawab dengan diplomatis dengan menyatakan menyukai kedua klub tersebut meski memiliki gaya permainan yang berbeda di masing-masing liga.

"Saya suka keduanya. Saya biasa menonton pertandingan Liga Spanyol dan Liga Inggris, kata Tchouameni dilansir dari Mirror, Jumat (27/5/2022).

Topik Menarik