Loading...
Loading…
Timnas Malaysia Siapkan Senjata Rahasia untuk FIFA Matchday Besok

Timnas Malaysia Siapkan Senjata Rahasia untuk FIFA Matchday Besok

Olahraga | skor.id | Kamis, 26 Mei 2022 - 17:30

SKOR.id - Perbedaan akan membuat heboh para penggemar timnas Malaysia yang hadir saat Harimau Malaya melakoni laga persahabatan tier 1 melawan Brunei Darussalam.

Pertandingan persahabatan internasional ini akan terlaksana di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (27/5/2022) malam.

Soal potensi kehebohan fans Malaysia, ini setelah operator skuad nasional, Kim Pan Gon mengumumkan akan mengungkapkan senjata rahasia yang telah dikembangkannya.

Hal ini dikembangkan oleh staf kepelatih timnas Malaysia di bawah Kim Pan-gon selama pemusatan latihan sejak minggu lalu.

"Kami memberikan banyak informasi baru kepada para pemain dan mungkin besok kami akan mencoba menggunakan senjata rahasia," kata Kim Pan-gon.

"Hanya saja, semua ini mungkin belum sempurna. Jika mereka bisa menunjukkan tanda-tanda positif dari waktu ke waktu, tentu situasi ini akan membantu untuk membekali tim kami."

"Kami perlu mencoba berbagai pendekatan untuk timnas Malaysia," ujarnya dalam konferensi pers pra-pertandingan di Wisma Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Kamis (26/5/2022).

Setelah bermain melawan Brunei, timnas Malaysia akan menghadapi Hong Kong pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga :
Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, Kim Pan-gon Siapkan Senjata Rahasia untuk Timnas Malaysia

Dua pertandingan ini menjadi ajang pemanasan sebelum bermain di tiga partai Kualifikasi Piala Asia 2023 di Malaysia pada bulan depan.

Dalam perkembangan yang sama, Kim Pan-gon juga merasa puas setelah para pemain mampu menyesuaikan diri dengan sesi latihan yang dilakukan.

Meski, Kim Pan-gon mengaku menjelali pemain timnas Malaysia dengan berbagai informasi baru sebelum turun untuk bertanding.

"Pertandingan besok adalah bagian dari persiapan kami (untuk Kualifikasi Piala Asia 2023)," tutur Kim Pan-gon.

"Jadi, kami ingin melihat apakah yang dilakukan dalam sesi latihan dapat berlanjut ke pertandingan yang sebenarnya," katanya.

"Ini bukan hanya soal formasi atau pola permainan, tapi saya ingin melihat reaksi para pemain dan menggunakan kesempatan ini untuk menilai kemampuan mereka menuju laga kualifikasi nanti."

FIFA Matchday: Timnas Malaysia Dibuat Singapura Gigit Jari

Original Source

Topik Menarik

{