Tiba di Tanah Air, Ibnu Riza Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Terhadap Timnas Esport Indonesia

Tiba di Tanah Air, Ibnu Riza Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Terhadap Timnas Esport Indonesia

Olahraga | skor.id | Kamis, 26 Mei 2022 - 11:30
share

SKOR.id - Rombongan timnas esport Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021 telah resmi kembali ke Tanah Air pada Kamis (26/5/2022).

Termasuk di dalamnya timnas PUBG Mobile Indonesia yang mendapatkan medali emas beserta dengan jajaran pengurus PBESI.

Kepala Badan Timnas Esports Indonesia, Ibnu Riza, juga turut masuk dalam rombongan tersebut.

Ibnu Riza sempat menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung perjuangan timnas esport Indonesia di SEA Games 2021.

"Untuk seluruh esport ensthusiast, buat masyarakat Indonesia, buat yang telah mendukung, saya mewakili Kepala Badan Timnas Esports mengucapkan terimakasih banyak doa dan supportnya, baik yang sudah datang maupun di kotanya masing-masing," ujar Ibnu Riza.

Kepada wartawan yang hadir menyambut Ibnu Riza juga menyebutkan apa yang telah dicapai para pemain timnas esport Indonesia sudah cukup bagus.

"Menurut sayang ini sudah cukup bagus ya, karena kita dapat emas pertama, juara umum kedua (di bawah Vietnam), walaupu tak mencapai target, kita sangat bagus," tutur Ibnu Riza.

"Mereka disana juga sudah maksimal, mereka disana juga luar biasa, adaptasi cukup cepat dari mulai datang hingga bertanding," imbuhnya.

Seperti yang diketahui timnas esport Indonesia selama SEA Games 2021 lalu berhasil mendapatkan 2 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu.

Dua medali emas tersebut didapatkan dari cabang Free Fire dan PUBG Mobile Team.

Sehingga timnas Indonesia secara keseluruhan menempati urutan kedua raihan medali cabor esport PUBG Mobile.

Ibnu Riza Yakin Free Fire Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games 2021

&
Topik Menarik