Loading...
Loading…
Bayern Munchen Jadikan Bomber Pesakitan Man United sebagai Pengganti Lewandowski

Bayern Munchen Jadikan Bomber Pesakitan Man United sebagai Pengganti Lewandowski

Olahraga | indosport.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 03:20

INDOSPORT.COM - Sadar dalam waktu dekat bakal kehilangan Robert Lewandowski, Bayern Munchen lantas mengincar bomber pesakitan Manchester United, Marcus Rashford.

Ketertarikan Bayern Munchen akan Marcus Rashford dilaporkan oleh The Telegraph, di mana penyerang Manchester United itu jadi opsi cadangan Die Roten di musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, Bayern Munchen saat ini berada dalam kenyataan pahit, yakni bakal ditinggal Robert Lewandowski.

Penyerang gaek asal Polandia itu berencana hijrah ke Barcelona seusai gagal menemui titik terang dalam pembicaraan kontraknya dengan Bayern Munchen.

Kabar Lewandowski bakal bergabung dengan Barcelona pun memanas belakangan ini. Disebutkan kepindahan ini hanya menunggu waktu.

Pasalnya, Barcelona tinggal melayangkan tawaran konkret sesuai keinginan Bayern Munchen yang meminta mahar berkisar 40 hingga 60 juta euro (Rp937 miliar) untuk Lewandowski.

Sembari menunggu tawaran konkret dari Barcelona, Bayern Munchen pun mulai mencari pengganti Lewandowski. Tak disangka, nama Marcus Rashford masuk dalam radar Die Roten.

Rashford sendiri tengah berada dalam ketidakjelasan, menyusul menurunnya performa yang ia miliki di musim 2021/22 lalu.

Baca Juga :
Liverpool Diminta Rekrut Robert Lewandowski sebagai Pengganti Mohamed Salah

Menurunnya performa Rashford berimbas pada rumor bahwa dirinya akan dilepas oleh Man United. Kebetulan, kontraknya juga akan berakhir pada 2023 nanti.

Maka itu, Man United tak ingin pemain didikannya itu pergi secara gratis dan bisa saja berencana menjual Rashford di musim panas nanti.

Original Source

Topik Menarik