Loading...
Loading…
Link Live Streaming Final Liga Champions 2021/22: Liverpool vs Real Madrid di Vidio

Link Live Streaming Final Liga Champions 2021/22: Liverpool vs Real Madrid di Vidio

Olahraga | indosport.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 20:16

INDOSPORT.COM Liverpool bertemu Real Madrid di final Liga Champions 2021/22. Berikut jadwal dan info link live streaming untuk menonton di Vidio.

Puncak dari gelaran Liga Champions musim 2021/2022 akan digelar pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari nanti.

Pertandingan sendiri berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Perancis dengan mempertemukan duel wakil English Premier League dan La Liga, yakni Liverpool vs Real Madrid.

The Reds menyatakan diri lolos ke babak final terlebih dahulu setelah menang secara agregat 5-2 atas Villarreal pada 4 Mei 2022 lalu. Pada leg pertama, Liverpool sebagai tuan rumah melesatkan dua gol ke gawang Villarreal.

Gol pertama merupakan own goal yang dilakukan oleh Pervis Estupinan (53). Kemudian anak asuh Jurgen Klopp tersebut menambah keunggulan melalui gol Sadio Mane (55).

Pada leg kedua, Villarreal yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu setelah melesatkan dua gol sekaligus, yang dicetak oleh Boulaye Dia (3) dan Francis Coquelin (41).

Sayangnya The Reds pada babak kedua berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol ke gawang yang dijaga oleh Geronimo Rulli itu. Gol kemenangan Liverpool dibuka oleh Fabinho (62).

Baca Juga :
Begini Cara Mendapatkan Link Streaming Final Liga Champions 2022: Real Madrid vs Liverpool

Hanya berselang lima menit, Luis Diaz (67) menyumbangkan satu gol setelah menerima assist dari Trent Alexander-Arnold sebelum akhirnya Sadio Mane (74) menutup kemenangan agregat Liverpool atas Villarreal.

Sedangkan Real Madrid sendiri berhasil menaklukan Manchester City dengan agregat 6-5. Selain itu, Real Madrid juga melakoni laga menegangkan dalam babak sebelumnya.

Dimana Karim Benzema dan kawan-kawan bertemu dengan Chelsea pada babak perempat final. Meskipun begitu, Los Blancos berhasil menekuk lutut The Blues dengan agregat tipis 5-4.

Tak hanya itu, Real Madrid juga sempat beradu kesebelasan dengan jagoan Prancis, PSG saat babak 16 besar berlangsung.

Meskipun sempat kalah pada leg pertama. Raksasa La Liga itu berhasil menghentikan langkah PSG di Liga Champions musim ini setelah menang dengan hasil akhir 3-2.

Mengenai laga final nanti, sebelumnya baik Liverpool maupun Real Madrid tercatat pernah bertemu sebanyak delapan kali setelah keduanya dipertemukan kali pertama pada tahun 1981.

Baca Juga :
Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Kala itu, Liverpool dan Real Madrid melakoni laga final untuk European Cup. The Reds menang tipis atas Real Madrid melalui gol yang dicetak Alan Kennedy (81).

Sedangkan keduanya terakhir kali saling beradu kesebelasan adalah pada leg kedua perempat final Liga Champions musim kemarin. Dimana Real Madrid berhasil menyingkirkan Liverpool setelah menang agregat 3-1.

Namun, laga final nanti seolah mengulang kembali partai final kompetisi yang satu ini pada tahun 2018 lalu. Kala itu, Real Madrid melibas Liverpool dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale dan satu gol oleh Karim Benzema.

Liverpool memang sempat melayangkan satu gol lewat Sadio Mane. Namun kejadian tak terlupakan dalam laga ini adalah ketika Sergio Ramos membanting Mohamed Salah sehingga tak dapat melanjutkan pertandingan.

Akan kah Liverpool tunduk seperti pada pertemuan mereka di final 2018? Atau justru kali ini bangkit dan dapat memperdayai Real Madrid? Jangan lewatkan keseruannya di jadwal dan link berikut ini.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{