Loading...
Loading…
Lakukan Pelecehan ke Volunteer SEA Games 2021, Yeremia Rambitan Akhirnya Minta Maaf

Lakukan Pelecehan ke Volunteer SEA Games 2021, Yeremia Rambitan Akhirnya Minta Maaf

Olahraga | indosport.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 14:06

INDOSPORT.COM Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, secara resmi meminta maaf karena telah melakukan pelecehan ke seorang volunteer SEA Games 2021.

Sosok Yeremia Rambitan tengah menjadi sorotan publik tanah air perihal sikapnya yang tak sopan kepada volunteer di SEA Games 2021 di Vietnam.

Dalam sebuah live TikTok yang viral di dunia maya, pasangan main Pramudya Kusumawardana itu meneriakkan kata-kata tak senonoh beraroma pelecehan seksual saat berada di dalam bus.

Para pecinta bulutangkis pun sangat kecewa. Pasalnya, Yeremia tidak menunjukkan sikapnya sebagai atlet yang baru saja mempersembahkan medali perak untuk Indonesia di SEA Games 2021.

Pada Rabu (25/05/22), Yeremia melalui sebuah video yang diunggah akun resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada Insta Story akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Yeremia meminta maaf kepada pihak federasi PBSI, Komite Olimpiade Nasional (NOC) Indonesia dan para pecinta bulutangkis di tanah air.

Halo semuanya, atas nama pribadi, saya Yeremia. Saya mohon maaf kepada PBSI, dan NOC Indonesia dan pecinta bulutangkis Indonesia, kata Yeremia.

Baca Juga :
Bicara Kotor, Bintang Bulu Tangkis Yeremia Rambitan Banjir Hujatan

Lewat akun resmi PBSI, Yeremia sudah menyampaikan permintaan maaf. Jangan diulangi dan lebih hati-hati ya. Pikirin karir dan partnermu. Dia potensial, dia berbakat, karirnya baru banget menanjak di level senior. Semoga ini udah cukup jadi efek jera. Accept the consequences. pic.twitter.com/fmUiFBXaiN mas mas. (@chitattooes) May 25, 2022

Pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut mengaku menyesal dengan perbuatan dan perkataan yang kelewat batas.

Dia juga mengaku sudah mendapatkan teguran keras dari pelatihnya serta sudah meminta maaf secara langsung kepada volunteer SEA Games yang dimaksud.

Original Source

Topik Menarik

{