Loading...
Loading…
Buntut Kasus Pelecehan, Pelatih Ganda Putra: Saya Minta Yeremia Klarifikasi Langsung

Buntut Kasus Pelecehan, Pelatih Ganda Putra: Saya Minta Yeremia Klarifikasi Langsung

Olahraga | indosport.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 13:56

INDOSPORT.COM - Buntut kasus pelecehan yang dilakukan di SEA Games 2021, pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat ingin Yeremia meminta maaf secara langsung.

Yeremia Erich YY Rambitan saat ini menjadi sorotan netizen karena dianggap melakukan pelecehan verbal pada salah satu volunteer wanita di SEA Games 2021 Vietnam lalu.

Yeremia mengucapkan "I want to f*** you," kemudian mendapat sambutan tertawaan dari rekan-rekan sesama pebulutangkis.

Berawal dari videonya yang viral, netizen pun mengungkap banyak sekali kasus yang menyelimuti Yeremia. Ia pernah dituduh melakukan body shaming ke beberapa atlet.

Bahkan, skandal pelecehan ini tidak hanya viral di Indonesia, tapi juga menjadi bahasan serius netizen di Vietnam, China, dan Korea.

Banyak yang meminta Yeremia Rambitan di-cancel saja, diberi sanksi, atau dilarang menggunakan media sosial. Bahkan, saat ini terpantau akun Instagram Yere menghilang.

Mendengar anak asuhnya melakukan aksi pelecehan, pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat akhirnya buka suara.

Aryono mengaku tak tahu sama sekali tentang skandal yang menimpa Yeremia, dan baru mendapat kabar ketika dalam perjalanan pulang dari SEA Games 2021.

Baca Juga :
Geger! Yeremia Rambitan Diduga Lakukan Pelecehan Seks Verbal kepada Volunteer SEA Games 2021

"Saya juga kaget dan sangat menyesalkan perkataan yang tidak pantas dan tidak bisa dibenarkan tersebut," ungkap Aryono Miranat kepada media, Selasa (24/5/22).

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada mereka yang merasa terlukai atas komentar yang tidak sepatutnya diucapkan itu," ucap pelatih yang dijuluki 'Naga Air' itu.

Original Source

Topik Menarik